Mumbai, India (ANTARA/PRNewswire)- Montran India dengan bangga memperingati hari jadinya yang ke-10, menandai tonggak sejarah yang signifikan dalam menghadirkan solusi pembayaran inovatif di kawasan ini.

Sejak didirikan pada tahun 2013 sebagai ekspansi perdana Montran ke Asia, Montran India telah merevolusi sektor keuangan dengan teknologi mutakhir dan berkontribusi secara signifikan terhadap transformasi digital di dunia perbankan. Dedikasi perusahaan untuk menciptakan sistem pembayaran yang aman dan efisien telah menetapkan standar baru dalam industri ini, memberdayakan lembaga keuangan di seluruh negeri.

Salah satu pencapaian awal Montran India adalah implementasi sistem National Automated Clearing House (NACH) yang merevolusi perbankan komersial di India. Sistem pembayaran yang diimplementasikan untuk berbagai bank sektor publik dan swasta di seluruh India menjadikan Montran sebagai merek terkemuka dan mitra tepercaya dalam sektor keuangan India. Sistem pembayaran infrastruktur Montran, dengan jumlah transaksi harian lebih dari 100 juta transaksi, telah berperan penting dalam kisah pertumbuhan tumpukan pembayaran di India.

Perjalanan Montran ditandai dengan beberapa perkembangan penting, termasuk peluncuran Transaction Processing Hub (TPH) yang komprehensif dan siap untuk masa depan, adopsi layanan mikro dan aplikasi yang siap untuk cloud, serta pengenalan portal Corporate. Inovasi-inovasi ini telah secara signifikan berkontribusi pada visi India tentang ekonomi digital dan nontunai.

"Ulang tahun ke-10 ini bukan hanya sebuah tonggak sejarah, tetapi juga sebuah komitmen untuk memelopori masa depan pembayaran. Kami sangat antusias dengan peluang yang ada di depan mata, cakrawala baru yang akan kami jelajahi, dan dampak berkelanjutan yang akan kami berikan pada tahun-tahun mendatang," ujar Charles Walsh, CEO Montran India. "Dengan dukungan berkelanjutan dari para nasabah dan dedikasi tim, kami akan mendorong inovasi, meningkatkan layanan keuangan, dan berkontribusi untuk lanskap keuangan yang lebih inklusif dan efisien untuk semua."

Seiring dengan perayaan satu dekade pencapaian terobosan, perusahaan dengan teguh berpegang pada tujuannya untuk menyatukan dunia secara finansial. Tujuan ini terus menginspirasi dan membentuk kontribusi inovatifnya pada sektor teknologi finansial. Dengan mengucapkan terima kasih kepada para klien, mitra, dan anggota tim atas peran mereka yang tidak terpisahkan dalam perjalanan ini, Montran bertujuan untuk memainkan peran penting dalam membentuk sistem keuangan global yang terintegrasi dan efisien.

Tentang Montran 

Montran adalah penyedia solusi Infrastruktur Pembayaran dan Pasar Sekuritas terkemuka, yang melayani lembaga keuangan terkemuka di dunia dengan instalasi dan operasi yang sangat penting di lebih dari 80 negara. Temukan selengkapnya di www.montran.com.

Kontak: Verónica Alvaro 
Telepon: +(593) 2 323 0349 Ext. 321.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023