Jakarta (ANTARA) - Artis asal Korea Selatan Park Solomon (Lomon) dan Kim Ji Eun beradu akting dalam drama terbaru mereka berjudul "Branding in Seongsu", yang sudah tayang secara perdana pada 4 Februari 2024 melalui platform Vidio.

Episode yang tayang setiap hari Minggu, Senin, Selasa dan Rabu pada setiap pekannya, memiliki genre komedi romantis yang berkisah tentang dua orang yang tidak saling mengenal namun secara tidak sengaja mencium satu sama lain yang membuat jiwanya bertukar tempat.

Berlatar tempat di sebuah daerah bernama Seongsu yang terkenal sebagai pusat pemasaran di Korea Selatan, Jiwa Eun Ho (Lomon), seorang anak magang di pemasaran yang memiliki sifat santai, berpindah ke tubuh Na Eon (Kim Ji Eun) yang merupakan pemimpin tim pemasaran dengan sifat ambisius.

Baca juga: Kim Ji Eun bagikan bocoran soal karakternya di drama "The Veil"

Baca juga: Lima fakta pemeran "The Veil" yang tayang nanti malam

 

Setelah bertukar jiwa, keduanya merasa mendapatkan wawasan baru tentang makna kehidupan dan pekerjaan satu sama lain.

Drama yang mengeksplorasi dinamika antara dua kepribadian yang berbeda itu, akan memberikan sentuhan komedi dalam menggambarkan perjalanan mereka untuk saling memahami.

Bagi penyuka drama Korea yang memiliki alur ringan dan menyenangkan, siapkan hati anda untuk melihat kisah cinta Lomon dan Kim Ji Eun yang manis dalam drama yang memiliki 24 episode ini.

Baca juga: Disney+ Hotstar akan hadirkan drama "Revenge of Others" pada November

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024