Jakarta (ANTARA) - Dua bintang papan atas asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won bakal menghadapi romansa komedi dalam pernikahan di drama terbarunya yang berjudul Queen of Tears.
 

Dalam keterangan resmi Netflix di Jakarta, Senin, kisah mereka dimulai ketika Baek Hyeon U (Kim Soo Hyun) resmi menikah dengan seorang gadis kaya raya bernama Hong Hae In (Kim Ji Won). Selama mengarungi bahtera rumah tangga, hubungan mereka semakin pelik.
 

Lewat drama yang akan tayang mulai 9 Maret 2024 yang ditulis Park Ji Eun itu, keduanya ditantang untuk benar-benar memperlihatkan rasa benci tapi cinta dalam rumah tangga yang mereka bangun. Penonton pun ikut diajak mengeksplorasi rumitnya cinta dan dunia penuh intrik dari kaum kelas atas dan korporat.

Baca juga: Kim Soo Hyun jadi cast "Queen of Tears"

Baca juga: Penayangan drama terbaru Kim Soo Hyun “Queen of Tears” ditunda

 

Keduanya yang jago melakoni peran dalam tayangan komedi romantis diharapkan dapat menghadirkan kisah yang menarik dan karakter yang unik dengan akting yang menjanjikan.

Terutama terkait eksplorasi memikat tentang cinta dan relasi dalam sebuah pernikahan serta menjadikan Queen of Tears serial dengan narasi istimewa.
 

Drama tersebut cocok untuk penonton yang menyukai drama-drama Park Ji Eun sebelumnya, seperti Crash Landing on You dan My Love from the Star.

Baca juga: Begini gaya aktris Kim Ji-won kala tiba di Bali

Baca juga: Lomon dan Kim Ji Eun beradu akting dalam drama Branding in Seongsu

 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024