Jakarta (ANTARA) - Sub unit dari grup idola SEVENTEEN, yakni BSS (Boo Seok-soon) akan merilis OST spesial bertajuk “I Keep Smiling” untuk drama terbaru “Queen of Tears” hari ini pukul 18:00 waktu Korea Selatan.

Melansir dari Weverse, Minggu, PLEDIS Entertainment selaku agensi BSS membagikan pengumuman mengenai rilisnya OST “I Keep Smiling”.

BSS berhasil didapuk sebagai salah satu penyanyi yang akan mengisi OST dalam drama yang dibintangi oleh mega bintang Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won itu.

Baca juga: "Fighting" SEVENTEEN BSS nomor satu di iTunes Indonesia

Baca juga: SEVENTEEN akan bawakan lagu "Ima" versi Korea perdana di GDA Jakarta


“Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment. OST ‘I Keep Smiling’ untuk drama tvN ‘Queen of Tears’ dari BSS (SEVENTEEN) rencananya akan dirilis melalui situs musik daring pada 10 Maret 2024 pukul 18:00 (waktu Korea Selatan),” tulis PLEDIS melalui akun Weverse SEVENTEEN.

Mereka menambahkan, “Kami meminta banyak cinta dan dukungan dari CARATS (nama penggemar SEVENTEEN) terhadap BSS yang berpartisipasi mengisi OST,” tulisnya.

Sementara itu, drama “Queen of Tears” telah tayang perdana pada Sabtu (9/3) kemarin dan berhasil mencetak rating tinggi untuk penayangannya di kanal televisi tvN. Bahkan, rating “Queen of Tears” mengalahkan drama sebelumnya, yakni “Captivating the King” yang menempati slot waktu sama dengannya.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Queen of Tears" mencetak peringkat nasional rata-rata sebesar 5,9 persen. Sebagai perbandingan, drama "Captivating the King" tayang perdana dengan rata-rata rating nasional sebesar 4.0 persen pada bulan Januari 2024.

Baca juga: SEVENTEEN BSS akan "comeback" setelah 5 tahun

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024