Jakarta (ANTARA) - Setelah lima tahun yang panjang, unit BSS dari grup idola K-pop SEVENTEEN akan kembali meramaikan panggung hiburan Korea Selatan.

Pada Senin (9/1) tengah malam waktu setempat, SEVENTEEN secara resmi mengumumkan bahwa BSS — unit yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi — akan melakukan comeback pertama mereka seperti dilaporkan Soompi, Senin.

Baca juga: SEVENTEEN tampil di tengah hujan, ini pesan DK & Vernon untuk CARAT

BSS, yang memulai debutnya pada tahun 2018 dengan single digital "Just Do It" itu akan kembali dengan album single pertama mereka pada tanggal 6 Februari.

Selain tengah mempersiapkan kembalinya unit, Seungkwan juga akan berkolaborasi dengan Katori Shingo dari SMAP berpartisipasi dalam soundtrack drama Jepang.

Selain Seungkwan, anggota lainnya yakni Jeonghan dan Mingyu akan berkolaborasi dengan Shingo untuk lagu baru berjudul “Betting.” Woozi ikut menulis lirik dan melodi untuk lagu yang diproduksi oleh Shingo.

Lagu ini akan dimasukkan dalam soundtrack untuk drama baru Fuji TV, "War of Traps," yang dibintangi oleh anggota SMAP lainnya, Tsuyoshi Kusanagi. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 16 Januari mendatang.

Baca juga: SEVENTEEN berkolaborasi dengan Shingo SMAP untuk soundtrack drama

Baca juga: Kaleidoskop - Para idola K-pop mampir ke Indonesia sepanjang 2022

Baca juga: Tiga jam bersama SEVENTEEN ditemani hujan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023