Jakarta (ANTARA) - Drama tvN “Queen of Tears” telah memperlihatkan foto perdana Kim Soo Hyun pada serial tersebut di akun instagram @tvn_drama.
 

Ditulis oleh penulis “Crash Landing on You,” “My Love From the Star” dan “Producer” Park Ji Eun, “Queen of Tears” akan mengikuti kisah cinta Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris chaebol yang dikenal sebagai "ratu" dari pusat perbelanjaan Queens Group, dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), putra kepala Yongduri dan "pangeran supermarket" saat mereka menghadapi krisis tiga tahun dalam pernikahan dan memulai cinta mereka lagi seperti keajaiban.
 

Dikutip dari Soompi, Selasa, Kim Soo Hyun akan memerankan peran Baek Hyun Woo, direktur hukum Queens Group yang juga suami dari ratu pusat perbelanjaan.

Baca juga: Penayangan drama terbaru Kim Soo Hyun “Queen of Tears” ditunda
 

Baek Hyun Woo sempurna dari kepala hingga kaki dengan wajah tampan dan kecerdasan untuk lulus dari sekolah hukum bergengsi. Dibesarkan dengan baik, Baek Hyun Woo tumbuh menjadi seseorang yang sehat secara fisik dan mental, hingga akhirnya menikahi Hong Hae In.
 

Foto yang baru dirilis oleh TVN memperlihatkan Baek Hyun Woo dalam setelan jasnya yang berani. Dengan jas yang rapi dan rambut slicked back, pesona mewah Baek Hyun Woo bersinar lebih terang. Dia juga terlihat tersenyum santai dan ekspresi serius saat berkonsentrasi pada pekerjaannya.
 

Meskipun Baek Hyun Woo tampak memiliki kehidupan yang sempurna, dia menyimpan rahasia yang tidak dapat dia ceritakan kepada siapa pun.

Baca juga: Kim Soo Hyun akui tertarik ingin mengunjungi Pulau Bali
 

Menghadapi kesulitan dari mertuanya dan bingung antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadinya, Baek Hyun Woo menghadapi krisis yang membuat hidupnya berubah, membuat penonton bertanya-tanya apakah dia akan bisa mengatasi krisis dan menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia.
 

Kim Soo Hyun akan memikat penonton dengan penampilannya yang mencakup spektrum emosi yang luas sambil mengesankan penonton dengan drama romantis baru.
 

“Queen of Tears” dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret.

Baca juga: Kim Jung Hyun kembali berakting lewat "Kokdu:Season of Deity"
 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024