Jakarta (ANTARA) - Drama Korea Selatan terbaru berjudul “Queen of Tears” yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won berhasil menjadi drama televisi dengan aktor paling populer minggu ini.

Melansir dari Soompi, Senin, “Queen of Tears" melesat ke posisi 1 dalam daftar mingguan drama yang dirilis oleh TV Good Data Corporation sebagai drama yang menghasilkan buzz (kepopuleran) paling banyak.

TV Good Data Corporation menentukan peringkat drama televisi setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, unggahan blog, komunitas daring, video, dan media sosial tentang drama yang saat ini ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

Baca juga: Drama "Queen of Tears" cetak rating tinggi untuk episode perdananya

Baca juga: Kim Soo Hyun-Kim Ji won hadapi komedi pernikahan di Queen of Tears


Drama “Queen of Tears" tidak hanya berada di puncak daftar drama paling populer, tetapi para aktor dan aktris yang membintangi drama ini juga masuk ke dalam daftar bintang drama paling populer, dengan Kim Soo-hyun berada di posisi 1 dan Kim Ji-won di posisi 2.

Sementara itu, drama “Korea-Khitan War” dari kanal KBS2 tetap stabil di posisi 2 dalam daftar drama paling populer di minggu terakhir penayangannya.

Drama “Wedding Impossible” dari kanal tvN berhasil menempati posisi 3 dalam daftar drama terpopuler minggu ini, dengan pemeran utama Jeon Jong-seo berada di posisi 3 dan Moon Sang-min di posisi 4 sebagai bintang drama paling populer.

Drama "Wonderful World" dari kanal MBC tetap kuat di posisi 4 dalam daftar drama paling populer, dengan pemeran utama Cha Eun-woo di posisi 5 dan Kim Nam-joo di posisi 6 sebagai bintang drama paling populer.

Ada juga "Doctor Slump" dari kanal JTBC yang mempertahankan posisi 5 dalam daftar drama terpopuler, dengan pemeran utama Park Hyung-sik dan Park Shin-hye masing-masing berada di posisi 7 dan 9 sebagai bintang drama paling populer.

Terakhir, drama “The Two Sisters” dari kanal KBS2 masuk ke dalam peringkat 10 sebagai drama terpopuler minggu ini.

Berikut daftar 10 drama televisi terpopuler minggu:

1. “Queen of Tears” tvN
2. “Korea-Khitan War” KBS2
3. “Wedding Impossible” tvN
4. “Wonderful World” MBC
5. “Doctor Slump” JTBC
6. “Flex x Cop” SBS
7. “Live Your Own Life” KBS2
8. “Queen of Divorce” JTBC
9. “Third Marriage” MBC
10. “The Two Sisters” KBS2

Selain itu, berikut daftar bintang drama terpopuler minggu ini, termasuk aktris dari drama OTT “Pyramid Game”, yakni Jang Da-ah dan Bona WJSN yang menduduki posisi 8 dan 10.

1. Kim Soo-hyun (“Queen of Tears”
2. Kim Ji-won ("Queen of Tears")
3. Jeon Jong-seo ("Wedding Impossible")
4. Moon Sang-min ("Wedding Impossible")
5. Cha Eun-woo ("Wonderful World")
6. Kim Nam-joo ("Wonderful World")
7. Park Hyung-sik ("Doctor Slump")
8. Jang Da-ah ("Pyramid Game")
9. Park Shin-hye ("Doctor Slump")
10. Bona ("Pyramid Game")

Baca juga: Kim Soo Hyun jadi cast "Queen of Tears"

Baca juga: Son Suk Ku dan Kim Ji Won petik pelajaran dari "My Liberation Notes"

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024