Jakarta (ANTARA) - Pemerintah tengah menyiapkan Pusat Data Nasional (PDN) di tiga titik di Indonesia salah satunya ialah PDN di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan memperkenalkan lima model kendaraan baru di Indonesia pada tahun ini, baik itu mobil dengan mesin pembakaran internal (ICE) maupun kendaraan listrik (EV).

Berikut rangkuman informasi dari kanal Gaya Hidup, Teknologi, Hiburan, dan Otomotif yang pada Rabu (7/2) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Intip progres PDN Cikarang yang dinobatkan jadi "green data center"

Sejak dicanangkan pada kuartal IV 2022, saat ini PDN Cikarang diketahui telah mencapai progres pembangunan keseluruhannya sekitar 31,74 persen dan telah mendapatkan sertifikasi sebagai "green data center" pertama di Indonesia dari Green Building Council Indonesia (GBCI).

2.Samsung bakal luncurkan Galaxy Ring ke semester dua 2024

Raksasa teknologi Korea Selatan Samsung berencana meluncurkan perangkat cincin pintar Galaxy Ring pada semester kedua 2024.

3.Waspadai hipertensi pada anak, ini faktor risikonya

Anggota Unit Kerja Koordinasi (UKK) Nefrologi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Dr. dr. Heru Muryawan Sp.A(K) mengingatkan bahwa penyakit tekanan darah tinggi tidak hanya menyerang orang dewasa, tetapi juga anak-anak.

4.Kim Soo Hyun jadi cast "Queen of Tears"

Drama tvN “Queen of Tears” telah memperlihatkan foto perdana Kim Soo Hyun pada serial tersebut di akun instagram @tvn_drama.

5.Hyundai akan hadirkan lima mobil baru untuk pasar Indonesia

Dua model di antaranya akan dirilis pada gelaran Indonesia International Auto Show (IIMS) 2024 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 15 - 25 Februari.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024