Manado (ANTARA) - Warga Langowan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) begitu antusias untuk menemui calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang melakukan kunjungan pulang kampung.

"Kami sangat senang, karena bapak Prabowo datang lagi di Langowan," kata Jenny B J Oroh (60) warga Waleureh saat berada di seputaran lokasi Lapangan Schwarz, di Langowan, Senin.

Dia mengatakan sebagai orang Langowan sangat senang dan bangga karena putra daerah menjadi calon presiden RI.

Konny Rewah (56), warga Tounelet Langowan mengatakan dirinya sangat senang, dan berharap bapak Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden RI.

"Kapan lagi orang Langowan Minahasa menjadi pemimpin Indonesia, kami berdoa semoga Prabowo Subianto menang dalam Pemilu 2024 sebagai Presiden RI," katanya.

Nampak, baik di dalam lapangan dan luar akses jalan dipenuhi pendukung yang memakai berbagai atribut Partai Gerindra dan partai koalisi pendukung lainnya.

Alunan musik resmi oke gas sebagai lagu kampanye resmi Paslon Pilpres nomor urut 2 itu, hingga membuat para pendukung berjoget menyambut capres Prabowo Subianto dan rombongan memasuki Kecamatan Langowan.

Menurut Prabowo Subianto kedatangan dirinya di Langowan selain bersilaturahim dengan masyarakat juga meminta doa restu, dan dukungan dari saudara-saudara sekalian dalam Pemilu 2024.

Puluhan ribu pendukung dan simpatisan memadati tatap muka langsung calon presiden nomor urut 2 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, berlangsung di lapangan Schwarz Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).
Baca juga: Prabowo sapa kampung halaman: Setengah darah saya adalah Minahasa
Baca juga: TKN: Prabowo tunjukkan sikap kenegarawanan dengan meminta maaf
Baca juga: Prabowo tampil dominan dengan PDH di debat kelima, tanda siap kerja

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024