Mindvalley adalah Aplikasi Pengembangan Pribadi Imersif tunggal di visionOS App Store

Kuala Lumpur, Malaysia dan London dan New York dan Los Angeles, (ANTARA/PRNewswire) - Mindvalley adalah platform pertumbuhan pribadi yang terkemuka. Dengan antusias, Mindvalley mengumumkan peluncuran aplikasi meditasi dan pengembangan pribadi inovatif di Vision Pro, yaitu headset komputer spasial yang revolusioner dari Apple.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Mindvalley bersama Framestore ini adalah terobosan besar dalam hal pengembangan pribadi. Framestore adalah studio kreatif peraih piala Oscar. Dengan integrasi teknologi realita virtual dan audio yang canggih, kini pengguna dapat mengalami meditasi imersif penuh di lingkungan alam nan menakjubkan seperti hutan, gurun, dan pegunungan. Selain itu, aplikasi ini menawarkan fitur unik di mana pengguna dapat berlatih dan meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum melalui simulasi imersif penuh; dan Quests, perpustakaan lengkap di Mindvalley berisi konten berkala dengan tema pertumbuhan pribadi.

"Kami sangat antusias bekerja sama dengan Apple," kata Vishen, Pendiri dan CEO Mindvalley. "Mindvalley didirikan untuk membantu orang-orang mendobrak batas-batas inovasi dan pertumbuhan pribadi. Melalui perpaduan semangat transformasi kami dengan teknologi mutakhir dari Apple, aplikasi ini akan merevolusi cara kita melakukan meditasi dan pertumbuhan pribadi."

Kerja sama antara Mindvalley dan Apple di Vision Pro Developer Labs ini menyatukan dua kekuatan inovatif di industri masing-masing. Mindvalley terkenal dengan perpustakaan lengkap berisi kursus dan program online serta telah berdampak pada lebih dari 20 juta penduduk dunia dengan membantu setiap orang mencapai potensi penuh. Apple terkenal dengan komitmen merevolusi teknologi dan menciptakan pengalaman tanpa kendala bagi pengguna melalui serangkaian produk dan layanan serta terus berinovasi.

Sebagai bagian dari Developer Labs, Mindvalley menjalin kerja sama erat dengan Apple Worldwide Developer Relations di Singapura untuk mengintegrasikan kemampuan luar biasa Vision Pro dengan konten yang mentransformasi dari Mindvalley. Vision Pro menyajikan tampilan berkualitas tinggi, lingkungan imersif, audio spasial, dan teknologi pelacakan mata (eye tracking) canggih, yang digabungkan ke aplikasi Mindvalley untuk memastikan kualitas imersi dan interaktivitas tak tertandingi.

"Sungguh merupakan kehormatan bagi kami untuk bekerja sama dengan tim Apple yang luar biasa di Singapura dan mendapatkan akses yang baru ke Vision Pro saat kami mengembangkan aplikasi ini," kata Manon Dave, Chief Product Officer Mindvalley dan Creative Technology Director di Framestore. "Vision Pro adalah langkah baru dalam komputer pribadi, kami senang sekali bekerja sama dengan Apple untuk menjadikan Mindvalley terdepan dalam teknologi kesehatan."

Untuk menghidupkan pengalaman di aplikasi ini, Mindvalley merekrut personel Immersive dan VFX Framestore yang ternama di dunia. "Kami sangat bangga bekerja sama dengan Mindvalley untuk menghadirkan pengalaman transformatif bagi penggunanya," kata Mel Sullivan, CEO Framestore. "Menjalin kemitraan untuk mengintegrasikan kemampuan unik Apple Vision Pro adalah kesempatan luar biasa bagi tim imersif kami, dengan memanfaatkan keunggulan keahlian kami dalam menciptakan visual kelas dunia untuk setiap layar. Proyek ini menegaskan komitmen kami untuk mendobrak batas-batas teknologi sekaligus menyoroti cara menggunakan inovasi dalam menciptakan pengalaman yang sangat bermakna dan berdampak bagi banyak orang."

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mindvalley dan aplikasi imersif baru di Vision Pro, kunjungi situs web www.mindvalley.com.

Tentang Mindvalley:
Mindvalley adalah platform transformasi paling kuat di dunia yang membantu pengguna mencapai kehebatan mereka. Mulai dari umur panjang dan kesehatan hingga kinerja puncak dan spiritualitas, kami menyediakan berbagai program mutakhir dari para ahli terkemuka untuk membantu banyak orang mencapai kesuksesan, kebahagiaan, dan menemukan kepuasan. 'Quest' adalah platform belajar dari Mindvalley. Quest memperkenalkan cara belajar baru dengan hasil tak tertandingi dalam transformasi manusia. Mindvalley tersedia di lebih dari 195 negara, memiliki komunitas dinamis beranggotakan 20 juta pengikut yang penuh semangat, dan dibuktikan oleh lebih dari 19.000 kisah sukses yang terus bertambah. Untuk melihat lebih banyak konten yang mengubahkan hidup, ikuti Mindvalley di mindvalley.com atau di media sosial: Instagram, Facebook, YouTube dan TikTok.

Tentang Framestore:
Framestore adalah studio kreatif yang telah meraih berbagai Academy Award. Framestore memadukan personel berbakat dan teknologi untuk mengonsep ulang kemungkinan dalam film, konten, iklan, dan pengalaman imersif. Framestore menaungi lebih dari 3.000 pendongeng dan inovator, yang disatukan oleh misi untuk menghidupkan semua ciptaan mereka. Framestore didirikan di Inggris pada tahun 1986 dan memiliki studio di New York, LA, Chicago, Montreal, Vancouver, London, Melbourne dan Mumbai.

Kontak Media: Heidi Krupp, hkrupp@kruppagency.com, 917.757.7455





Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024