Jakarta (ANTARA) - Tanda bintang aktor Mark Ruffalo akhirnya diabadikan di Hollywood Boulevard dalam upacara Hollywood Walk of Fame miliknya pada hari Kamis (8/2), serta dihadiri oleh rekannya, Jennifer Garner yang sempat memuji Ruffalo dalam upacara tersebut.

“Bekerja denganmu, Mark, berarti mencintaimu, saya tidak peduli apa kata orang. Anda membiarkan diri Anda dikenal sepenuhnya oleh kolega Anda, oleh penonton, oleh dunia,” kata Garner seperti dilaporkan People, Kamis (8/2) waktu Los Angeles, California, Amerika Serikat,
 
Menurut Garner, Ruffalo adalah sosok yang layak mendapatkan semua penghargaan atas karya-karya yang dibintanginya. Dia juga menyebut bahwa Ruffalo adalah alasan betapa suksesnya setiap karya yang dibintanginya karena semangat dan dedikasi tingginya untuk itu.
Ruffalo adalah orang ke-2.772 yang menerima penghargaan bintang di Hollywood Boulevard atau jalan yang terkenal akan tanda bintang dari banyak artis Hollywood.
 
Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Walk of Fame, David Fincter yang menyutradarai Ruffalo di film “Zodiac” pada tahun 2007 lalu turut hadir di upacara tersebut. Tidak hanya itu, aktor Timothy McNeil juga hadir di sana dan ikut memberi sambutan untuk menggantikan Laura Dern yang berhalangan hadir.
 
Produser Hollywood Walk of Fame Ana Martinez juga memberikan pujian untuk Ruffalo dalam sebuah pernyataan, “Mark Ruffalo adalah talenta luar biasa dengan dedikasi yang tidak tergoyahkan terhadap keahliannya. Dia telah memikat penonton di seluruh dunia melalui penampilannya,” katanya.
 
Dia menambahkan, “Kami bangga menghormatinya dan menempatkan bintangnya di depan Akademi Akting Stella Adler tempat dia berlatih untuk menjadi salah satu aktor terbaik kami.”
 
Sementara itu, Ruffalo dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik pada ajang pengharagaan Academy Awards ke-96 untuk perannya di film “Poor Things” bersama Emma Stone.

Nominasi tersebut menjadi nominasi Aktor Pendukung Terbaik untuk keempat kalinya yang diraih oleh Ruffalo sepanjang kariernya.

Baca juga: Mark Ruffalo ajak penggemar doakan kesembuhan Jeremy Renner

Baca juga: Bintang Walk of Fame Trump dirusak lagi, pelaku didenda Rp288,5 juta

Baca juga: Kelly Clarkson hingga Benedict Cumberbatch raih Hollywood Walk of Fame

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024