Jakarta (ANTARA) - Setelah Jeremy Renner menderita cedera ortopedi dalam kecelakaan saat dia membajak salju, lawan mainnya di "Avengers", Mark Ruffalo meminta penggemar untuk mengirimkan dukungan dan doa.

Baca juga: Jeremy Renner "Hawkeye" alami kecelakaan saat sedang membajak salju

“Doa untuk saudara kita agar sembuh total dan cepat… Tolong kirimkan kebaikan kesembuhan untuknya," tulis Ruffalo di Instagram Story-nya, dikutip dari Fox News, Rabu.

Pada 1 Januari lalu, perwakilan Jeremy Renner telah mengonfirmasi bahwa bintang Marvel itu memang mengalami cedera pada hari Minggu.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Jeremy menderita trauma dada tumpul dan cedera ortopedi dan telah menjalani operasi hari ini, 2 Januari 2023," ungkap pernyataan itu.

“Dia telah kembali dari operasi dan tetap berada di unit perawatan intensif dalam kondisi kritis namun stabil,” sambungnya.

Selain Ruffalo, yang memerankan The Hulk di Marvel Universe, bintang lain, termasuk aktris "Loki" Tara Strong jug mengirimkan harapan baik setelah mengetahui berita tersebut.

“Jeremy Rennerku yang manis. Mencintaimu selama beberapa dekade. Dari Perjalanan Senior ke MCU. Mengirimmu dan cinta, cahaya & kekuatan penyembuhan terdekatmu untuk pemulihan penuh,” tulis pemeran Loki itu.

Tak hanya mereka berdua, banyak rekan selebritas lain yang juga menuliskan doa dan dukungan untuk kesembuhan Renner di akun media sosialnya masing-masing. Mereka termasuk James Gunn, Simonna, Robert Patrick, Tara Strong yang mengunggah doa dan dukungannya melalui akun Twitter masing-masing.


Baca juga: Jeremy Renner unggah swafoto pascakecelakaan

Baca juga: Polisi jelaskan hasil investigasi kecelakaan Jeremy Renner

Baca juga: Usai operasi, Jeremy Renner masih dalam perawatan intensif


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023