Jakarta (ANTARA) - Aktor Jeremy Renner mengungkapkan cintanya kepada putrinya yang berusia 10 tahun, Ava Berlin, dalam sebuah unggahan di Instagram pada hari Senin (1/1), di mana ia menggambarkan putrinya sebagai "alasan nomor satu" untuk kesembuhannya setelah kecelakaan bajak salju yang hampir fatal pada 1 Januari 2023.

"Saya memintanya untuk 'menunggu saya' ketika saya pertama kali melihatnya pada 14 Januari ketika saya tiba di rumah," kata Renner melalui postingan Instagramnya.

Ditulis laman People, Senin (1/1) waktu setempat, Renner mengatakan seiring dengan kondisinya yang membaik, putrinya menjadi lebih baik, rasa takutnya berkurang. Ia juga mengatakan tidak ada motivator yang lebih baik untuk pulih selain keluarga dan teman-teman.

Baca juga: Jeremy Renner sebut 30 tulang patah akibat kecelakaan bajak salju

Baca juga: Para "Avengers" beri semangat untuk kesembuhan Jeremy Renner


"Dengan rasa syukur selalu, terima kasih atas cinta dan dukungan kalian selama setahun penuh ini, Saya membutuhkan setiap niat baik dan doa" tambah bintang Marvel Hawkeye itu.

Renner juga menyebutkan single barunya yang dirilis berujudul "Wait" di unggahan itu, sebelum dia mengumumkan bahwa EP "Love and Titanium" miliknya akan dirilis akhir bulan ini pada 19 Januari.

Dal sebuah siaran Malam Tahun Baru awal pekan ini,  Renner ditanya tentang apa yang membuat dia melewati perjuangan yang luar biasa, Renner menjawab karena keluarga besar dan putrinya yang berusia 10 tahun.

"Saya akan mengecewakan dan benar-benar mengacaukan kehidupan banyak orang jika saya meninggal, jadi ada banyak hal yang bisa saya lakukan untuk menjadi lebih baik," katanya.

Tahun lalu, Renner mengalami patah lebih dari 30 tulang dan menjalani beberapa operasi setelah bajak salju menabraknya saat dia membantu keponakannya mengeluarkan kendaraan yang terjebak dari salju di propertinya di Reno, Nevada, pada Hari Tahun Baru.

Dalam unggahan Instagram yang dibagikan minggu lalu, aktor tersebut mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini mengunjungi rumah sakit tempat dia dirawat atas insiden tersebut.

Renner berpose dirinya sedang mengendarai truk pemadam kebakaran RennerVation Foundation.

"Mampir untuk melihat anak-anak pahlawan super, petugas pertolongan pertama, dan dokter, perawat, dan staf di rumah sakit Renown. Memberikan penghormatan dan merayakan cinta, kehidupan, dan berkah yang diberikan kepada kita semua,” lanjutnya, mengacu pada rumah sakit nirlaba tempat dia tinggal selama pemulihannya.

Ia juga berterimakasih perawat yang telah menjaganya dan ia merasa berhutang budi pada mereka semua.

Baca juga: Jeremy Renner sempat tulis pesan perpisahan untuk keluarga saat kritis

Baca juga: Jeremy Renner keluar dari Rumah Sakit

Baca juga: Jeremy Renner unggah lakukan "spa" di ICU

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024