Jakarta (ANTARA) - Aktor Jeremy Renner kembali memberikan kabar terbaru tentang kesehatannya kepada penggemar melalui sebuah video yang diunggah di laman Twitter pribadinya.

Pemain Hawkeye dalam "Avengers" ini memperlihatkan wajahnya dengan mata yang bengkak dan masih menggunakan bantuan oksigen untuk bernapas. Namun, dia terlihat bersemangat saat salah satu anggota keluarga menggosok kulit kepalanya.

Baca juga: Polisi jelaskan hasil investigasi kecelakaan Jeremy Renner

"Ini bukan hari ICU yang hebat, tapi berubah menjadi hari spa yang luar biasa bersama kakak dan mama saya. Terima kasih banyak," kata Renner dilansir Variety, Jumat.

Pada Minggu (1/1), Renner mengalami kecelakaan saat mencoba membantu mengeluarkan mobil anggota keluarganya yang terjebak salju. Bajak salju milik Renner akhirnya menabraknya dan melukainya hingga sempat mengalami kritis.

Renner menjalani dua operasi keesokan harinya setelah menderita trauma dada tumpul dan cedera ortopedi. Bajak salju milik Renner merupakan PistenBully atau Sno-Car yang sangat besar dan berat.

Sebagai anggota Marvel Cinematic Universe, di mana dia telah berperan sebagai Hawkeye selama lebih dari satu dekade, Renner telah menerima dukungan yang luar biasa dari lawan mainnya seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, Russo Brothers, Chris Pratt dan banyak lagi.

Baca juga: Para "Avengers" beri semangat untuk kesembuhan Jeremy Renner

Baca juga: Mark Ruffalo ajak penggemar doakan kesembuhan Jeremy Renner

Baca juga: Jeremy Renner unggah swafoto pascakecelakaan
 

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023