Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir memilih berjalan kaki saat memasuki kawasan GBK karena massa pendukung kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, membeludak.

Lautan manusia tampak membanjiri kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, menyambut kampanye akbar yang dilakukan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Antusiasme masyarakat tak terbendung untuk menyaksikan kampanye pamungkas dari Prabowo-Gibran.

Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir bahkan berjalan kaki untuk bisa menembus ramainya massa pendukung Prabowo-Gibran.

 

"Saking ramenya, ke GBK harus jalan kaki," ujar Erick di GBK.

 

Suasana kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Gelora Bung Karno (GBK) yang dipadati massa pendukung, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Harianto
 

Erick yang mengenakan kemeja biru muda khas pasangan calon Prabowo-Gibran tampak asyik berjalan kaki bersama masyarakat yang ingin menyaksikan Prabowo-Gibran.

 

Tak ada jarak antara figur publik dengan massa pendukung, Erick tampak hangat menyapa dan berbincang dengan masyarakat yang telah datang lebih awal untuk bisa ikut kampanye akbar Prabowo-Gibran.

 

Sebelumnya, Erick pun menghadiri kampanye Prabowo-Gibran di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2). Erick mengaku memetik banyak pemikiran dari Prabowo selama masa kampanye.

 

"Kampanye lima hari menjelang pemilihan ini berlangsung sukses, memberi rasa optimisme, masyarakat Indonesia maju, sejahtera, dan mendunia," kata Erick.

 

Karena ramainya peserta, Prabowo Subianto, memajukan waktu pidatonya karena peserta sangat membeludak.

 

Calon Presiden Republik Indonesia juga kerap kali menghentikan pidatonya saat ada yang pingsan dan meminta petugas untuk membawa ke tempat penanganan medis.

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024