Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pukul 06.38 WIB
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan beberapa wilayah di DKI Jakarta berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai kilat dan angin kencang pada Rabu.

Laman resmi https://bmkg.go.id/  juga memprediksi hujan  mengguyur  Kepulauan Seribu Selatan. Sedangkan di Jakarta Pusat hujan akan menyelimuti Gambir, Sawah Besar, Kemayoran, Senen, Cempaka Putih, Menteng, Tanah Abang, dan Johar Baru.

Di Jakara Utara, hujan diprediksi menyelimuti daerah Penjaringan, Tanjung Priok, Koja, Cilincing, Pademangan, dan Kelapa Gading. Sementara di Jakarta Barat hujan terjadi di Cengkareng, Grogol Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres, Pal Merah dan Kembangan.

Di Kota Jakarta Selatan, hujan menyelimuti Tebet, Setiabudi, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Cilandak, Kebayoran Baru, Pancoran, Jagakarsa, dan Pesanggrahan. Terakhir di daerah Jakarta Timur, hujan terjadi di Matraman dan Pulogadung.

Cuaca hujan pun dapat meluas ke wilayah Jakarta Timur lainnya seperti Jatinegara, Kramatjati, Pasar Rebo, Cakung, Duren Sawit, Makasar, Ciracas dan Cipayung.

Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga pukul 06.38 WIB.
Baca juga: KPU Jakbar waspadai 50 TPS di lokasi rawan banjir

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024