Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ayu Ting Ting angkat suara perihal rencana pernikahannya dengan Muhammad Fardhana, yakni seorang anggota TNI berpangkat Letnan Satu dan berharap rencana tersebut dapat dilaluinya dengan lancar dan berharap doa terbaik.

“Doain aja yang terbaik,” kata Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu.

Ayu mengatakan butuh proses yang cukup lama hingga akhirnya rencana pernikahan antara dirinya dan Fardhana diumumkan ke publik. Bahkan, Ayu merasa seperti bermimpi karena akhirnya ada seseorang yang berniat serius dengannya, setelah sempat mengalami kegagalan di beberapa episode percintaannya.

Awalnya, Ayu dikenalkan oleh orang tuanya dan merasa cocok setelah mengenal Fardhana lebih dekat. Dia pun mantap untuk memilih Fardhana sebagai calon suaminya dan segera bersiap untuk melaksanakan pernikahan.

Baca juga: Ayu Ting Ting semangat "nyoblos" untuk Pemilu 2024

Baca juga: Deretan keseruan artis nikmati konser BLACKPINK di GBK


Alhamdulillah-nya mungkin memang cocok. Jadi, berlanjut (ke jenjang pernikahan),” katanya.

Anak semata wayang Ayu, yakni Bilqis juga menyetujui rencana pernikahannya dengan Fardhana. Meskipun anaknya dikenal sangat pemilih, calon suami Ayu kali ini dapat diterima dengan baik oleh Bilqis.

“Karena Bilqis sudah mau 11 tahun, dianya sudah mulai dewasa dan mulai membuka hatinya. Salah satunya dia sayang dengan saya, dan mau bundanya (Ayu) bahagia,” kata Ayu.

Dia menambahkan, “Mungkin ini cara Allah yang tepat karena Bilqis sudah mengerti dan lebih dewasa. Melihat pendapatnya Bilqis pasti,” katanya.

Sejauh ini, Ayu belum memberikan informasi mengenai tanggal pasti pernikahannya. Dia pun mengisyaratkan bahwa kemungkinan pernikahannya akan digelar beberapa bulan ke depan, setelah menjalani proses pertunangan baru-baru ini.

“Doain aja, bismillah,” tutupnya.

Baca juga: KPU Depok datangi rumah beberapa artis dan publik figur lakukan coklit

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024