Jakarta (ANTARA) - Selebritas Jessica Iskandar membagikan pengalamannya ikut serta sebagai pemilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang digelar Rabu 14 Februari.

Dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram-nya, ibu dari El Barack Alexander Verhaag dan Don Azaiah Jan Verhaag itu menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada persis di depan rumahnya, mengenakan atasan vest berwarna putih gading dan celana panjang high waist berwarna cokelat kehijauan.

“Hari ini aku akan nyoblos karena hari ini adalah hari kasih sayang, hari ini hari pencoblosan, jadi mari (nyoblos), tapi aku lagi tanya dulu nih kalau nyoblos butuh (dokumen) apa, habis itu kalau aku sudah tahu baru aku nyoblos, pas banget TPS-nya di depan rumah,” kata dia.

Baca juga: Nyoblos di New York, Cinta Laura desak anak muda tidak golput

Baca juga: Raffi dan Nagita datang ke TPS untuk gunakan hak pilih


Dalam unggahan tersebut, aktris juga model kelahiran 29 Januari 1988 itu membagikan gambaran suasana TPS tempat dirinya memberikan suara. Jessica pun mengikuti segala prosedur Pemilu dan ikut membaur dengan warga setempat. Beberapa warga juga terlihat memintanya untuk berswafoto.

Tanpa ditemani sang suami Vincent Verhaag yang telah lebih dulu mencoblos, wanita yang akrab disapa Jedar itu kemudian masuk ke bilik suara untuk menentukan pilihannya sembari menggendong si bungsu Don.

“Pemilu 2024 diwarnai oleh demokrasi,” tulis Jedar di unggahan tersebut, sembari menyisipkan stiker bertuliskan “Saya memilih untuk Indonesia yang lebih baik.”

Baca juga: Rhoma Irama berharap pemimpin terpilih taat kepada konstitusi

Baca juga: Melly Goeslaw sampaikan pentingnya ikut serta dalam pemilu


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024