Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai
Jakarta (ANTARA) - Klub PSS Sleman dipastikan menggunakan Stadion Manahan di Solo ketika menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia, Rabu (28/2) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, kepastian ini disampaikan oleh Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PSS) setelah semua pertimbangan dan perundingan telah dilakukan dengan pihak-pihak terkait.

"Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita. Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait," jelas Gusti.

Pada sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini, PSS Sleman masih memiliki partai kandang dan seluruhnya direncanakan akan digelar di Stadion Manahan.

Baca juga: PSS berupaya cari stadion dengan opsi kehadiran penonton

Keputusan PSS Sleman untuk berpindah kandang sementara terpaksa dilakukan karena markas asli mereka di Stadion Maguwoharjo tengah menjalani renovasi.

Gusti menjelaskan jika nanti datang ke Surakarta, ia mengimbau agar suporter PSS tetap tertib dan menjaga kesopanan baik selama perjalanan maupun di dalam stadion.

"Ini menjadi kabar gembira juga untuk PSS Fans karena akhir bulan nanti bisa kembali mendukung Laskar Sembada berlaga. Setelah sekian lama, para pemain tentu merindukan riuhnya dukungan dari suporter," jelas Gusti.

"Mulai dari sekarang saya mengajak dan memberikan imbauan kepada PSS Fans jika nanti datang ke Surakarta untuk tetap tertib dan sopan. Kita jaga bersama-sama Stadion Manahan karena kita bertamu ke rumah orang dan sudah selayaknya kita menjaga rumah sementara kita ini," pungkasnya.

Baca juga: Risto Vidakovic kecewa berat PSS gagal menang
Baca juga: PSS Sleman minimalisir kesalahan jelang kembali bergulirnya Liga 1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024