Jakarta (ANTARA) - Dokter Tim PSBS Biak Grace Angel Kaidel memastikan pihaknya terus memantau kondisi kebugaran pemain selama menjalani pemusatan latihan jelang laga semifinal Liga 2 Indonesia.
 
"Kami selalu memantau kesehatan pemain dan saat ini semua dalam kondisi bugar dan sehat," ujar Grace, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis.
 
Menurut Grace selama berjalannya kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini, manajemen selalu peduli dengan kesehatan pemain.
 
Selain memberikan asupan vitamin, pihaknya juga memantau langsung makanan para penggawa di hotel, sehingga asupan gizi dari makanan juga sangat membantu menjaga kebugaran pemain.

Baca juga: Pelatih Persiraja Banda Aceh sudah kantongi kekuatan PSBS Biak
 
Meski ada juga pemain yang dalam pemulihan cedera ringan, tim dokter dan fisioterapis PSBS terus memantau perkembangan pemain tersebut dalam masa penyembuhannya.
 
"Kami selalu memantau kesehatan pemain dan saat ini semua dalam kondisi bugar dan sehat. Kami selalu memberikan vitamin kepada para pemain agar kondisi mereka terjaga disamping memantau juga asupan gizi dari makanan hotel yang disediakan," jelas Grace.
 
"Saya dan fisioterapis ikut memantau para pemain yang cedera ringan. Proses penyembuhannya kita pantau dengan harapan mereka bisa pulih lebih cepat," pungkasnya.
 
Saat ini tim berjuluk Badai Pasifik itu tengah sibuk mempersiapkan diri untuk laga leg pertama babak semi final Liga 2 Indonesia 2023/24.
 
Alberto Goncalves serta kolega akan menjalani laga tandang lebih dulu melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Aceh, Minggu (25/2) yang akan datang.

Baca juga: PSBS pilih pemusatan latihan di Tangerang jelang lawan Persiraja

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024