Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta pada Kamis (15/2), mulai dari polisi memperpanjang penahanan tersangka kasus video asusila Siskaeee hingga pemeriksaan kondisi psikologi Tyasmara terkait kasus dugaan kasus pembunuhan anak kandungnya.

Berikut rangkumannya : 


1. Polda Metro Jaya perpanjang penahanan tersangka Siskaeee

Penyidik Polda Metro Jaya telah memperpanjang masa tahanan tersangka kasus pemeran film porno Francisca Candra Novitasari alias Siskaeee hingga 40 hari ke depan.

"Saat ini dilakukan penahanan lanjutan 40 hari ke depan, Jadi saat ini tersangka saudari S masih ditahan untuk kepentingan penyidikan di Mapolda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya di sini



2. Polisi kembali panggil Tyasmara untuk pemeriksaan psikologi

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kembali memanggil Tamara Tyasmara, ibu dari Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan atau psikologi, Kamis.

Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan (Kasubdit Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu menyebutkan pemeriksaan tersebut akan berlangsung di Polda Metro Jaya.

Berita selengkapnya di sini

 

3. Pengemudi trailer tewas karena kendaraan terbalik di Jakarta Utara

Seorang pengemudi trailer tewas karena kendaraannya terbalik di Jalan akses Marunda Pendongkelan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis malam.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto di Jakarta, menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB diduga karena pengemudi tak dapat mengendalikan kendaraan yang dibawanya.

Baca selengkapnya di sini



 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024