Miami, (ANTARA/PRNewswire) - Crystal Lagoons terus menaklukkan kota-kota ikonik di Eropa. Setelah diluncurkan di Praha, Warsawa, Bukares, dan Budapest, perusahaan ini kini menghadirkan kehidupan pantai ke Roma, Milan, Toulouse, Seville, serta dua kota tambahan di Rumania. Kota-kota di Mediterania ini kini juga akan mendapatkan manfaat dari proyek Public Access Lagoons™ , yang dikenal sebagai PAL™.

Dengan cara ini, perusahaan inovasi multinasional ini, yang didirikan oleh ilmuwan Fernando Fischmann, berekspansi ke Italia dan Prancis dan menambah proyek di Spanyol dan Rumania, yang sudah memiliki kompleks sukses seperti Santa RosalíaAlcazaba Lagoon, dan Central District Lagoon City.

Keberlanjutan teknologi Crystal Lagoons® sekali lagi menjadi faktor penentu perjanjian ini, perjanjian kedua dengan Forty Management, pengembang properti bergengsi dan pemenang penghargaan asal Rumania yang memiliki kompleks dengan perusahaan multinasional tersebut di Republik Ceko, Polandia, Rumania, dan Hongaria, yang dicirikan oleh keberlanjutannya.

Pengenalan proyek PAL™ ke kota-kota wisata dan landmark seperti Roma dan Milan menunjukkan  nilai tambahproyek tersebut, dan daya tarik untuk menghadirkan kehidupan pantai yang indah hanya beberapa langkah dari rumah. Bagian tengahnya adalah laguna kristal besar yang cocok untuk berenang dan olahraga air, dikelilingi oleh pantai berpasir putih, yang dapat diakses oleh siapa saja dengan membayar biaya masuk. Kompleks ini akan dikelilingi oleh kawasan perumahan, hotel, pertokoan, restoran, dan infrastruktur komersial serta hiburan kelas atas lainnya.

"Kami sangat senang karena Crystal Lagoons, salah satu perusahaan paling inovatif di dunia, telah memilih Forty Management untuk ekspansi ke Eropa. Melalui kemitraan, kami akan menghadirkan kehidupan pantai ke kota-kota paling menakjubkan di Eropa dan meningkatkan kualitas hidup melalui proyek berkelanjutan," ujar Lucian Azoiței, CEO Forty Management.

"Inovasi disruptif dari teknologi Crystal Lagoons® technology, yang memungkinkan menghadirkan kehidupan pantai secara berkelanjutan ke tempat mana pun di dunia, merupakan hal yang menghasilkan keberhasilan laguna sebening kristal ini. Hal ini diakui oleh pengembang avant-garde seperti Forty Management yang, setelah mengonfirmasi tren di kompleks pertama mereka, mengulangi model tersebut untuk mengembangkan proyek baru, bahkan di kota-kota yang tidak terpikirkan seperti Roma, Milan, atau Toulouse," kata Jean Pierre Juanchich, Direktur Bisnis Global Crystal Lagoons.

Tentang Crystal Lagoons  Crystal Lagoons adalah sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di AS, yang telah mengembangkan teknologi yang memungkinkan pembuatan dan pemeliharaan laguna kristal dengan ukuran tak terbatas dengan biaya rendah di mana saja. Perusahaan ini memiliki lebih dari 1.000 proyek pada berbagai tahap pengembangan dan negosiasi di seluruh dunia.

Dengan lebih dari 3.000 paten di 160 negara, fasilitas ramah lingkungan menggunakan hingga 100 kali lebih sedikit bahan kimia dan hanya 2% energi yang dibutuhkan oleh kolam konvensional. Bureau Veritas memverifikasi penggunaan air yang efisien dari teknologi tersebut, dan menyimpulkan bahwa lahan seluas 1-Ha/2,5-ac. laguna menggunakan air 33 kali lebih sedikit dibandingkan lapangan golf dan 40% lebih sedikit air dibandingkan taman dengan ukuran yang sama. Fasilitas Crystal Lagoons® dapat menggunakan air laut, air tawar, dan air payau yang melimpah dan tidak memiliki kegunaan lain.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024