*Perenang terhebat sepanjang masa bermitra dengan Crystal Lagoons, perusahaan terkemuka dalam inovasi air
*Perusahaan ini mengembangkan rencana strategis untuk membuat laguna sebening kristal di perkotaan

MIAMI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Air bukanlah satu-satunya elemen yang sama-sama digeluti oleh perenang ternama Michael Phelps dan perusahaan multinasional dalam inovasi air Crystal Lagoons.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171115005131/en/

Mulai hari ini, Crystal Lagoons mengumumkan aliansi strategis dengan perenang terhebat sepanjang masa, Michael Phelps. Kemitraan ini bertujuan untuk membawa renang dan aktivitas olahraga air ke masyarakat di seluruh dunia melalui teknologi terkemuka dalam industri Crystal Lagoons yang mengubah lanskap biasa menjadi laguna megah sebening kristal.

Fernando Fischmann, Founder Crystal Lagoons, berkata, "Kami sangat gembira menggandeng atlet hebat seperti Michael Phelps, yang bersedia meluangkan waktunya untuk bekerjasama dengan perusahaan ini. Kami percaya laguna yang airnya sebening kristal akan ikut membawa renang dan olahraga air ke abad 21. Selain berbagai aktivitas oIahraga air, laguna sebening kristal juga memberikan lingkungan inklusif bagi aktivitas sosial dan rekreasi dalam suasana tropis yang megah."

Konsep laguna sebening kristal telah disambut hangat dan perusahaan ini terlibat dalam lebih dari 600 proyek - di berbagai tahap pengembangan dan negosiasi - di seluruh dunia. Di samping itu, Crystal Lagoons mengembangkan model akses publik dengan proyek di sejumlah negara termasuk Amerika Serikat, Thailand, Australia, Turki, Argentina, dan Chili.

Tentang Crystal Lagoons

Crystal Lagoons adalah perusahaan multinasional, dengan kantor pusat di Miami, Florida, AS yang mengembangkan konsep dan teknologi inovatif, dipatenkan di 190 negara, yang memungkinkan konstruksi dan pemeliharaan air dalam jumlah tak terbatas sebening kristal dengan biaya murah. Air berwarna biru hijau impresif Crystal Lagoons tak hanya merevolusi dunia real estate tapi juga produksi air dan energi. Aplikasinya berkisar mulai dari membawa kehidupan pantai yang sangat indah ke lokasi yang tak terbayangkan, hingga menyediakan solusi industri bagi sistem pendinginan sirkuit tertutup untuk pembangkit listrik panas bumi dan data center. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.crystal-lagoons.com, YouTube dan follow kami di LinkedIn.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171115005131/en/

Kontak
Quórum Comunicaciones
Ignacio Rivera, +56-2-22291886
info@quorumcomunicaciones.cl

Sumber: Crystal Lagoons

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017