Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota grup BTS, yakni J-Hope baru saja merilis teaser untuk film dokumenter terbarunya berjudul “HOPE ON THE STREET” yang akan tayang pada Maret 2024.

Melansir dari Soompi, Minggu, saat tampil di acara bincang-bincang “Suchwita” bersama Suga tahun lalu, J-Hope menyebut akan merilis film dokumenter tentang dirinya. Dokumenter tersebut akan mengupas lebih dalam tentang kehidupan pribadi serta tarian di setiap karya musiknya.

Baca juga: BTS isi lagu tema untuk film Jepang "Your Eyes Tell"

Sejak itu, penggemar dengan penuh semangat mengantisipasi perilisan film dokumenter tersebut, tetapi belum ada rincian lebih lanjut yang diberikan oleh J-Hope mengenai perilisannya.

Terbaru, BIGHIT MUSIC akhirnya merilis teaser dokumenter “HOPE ON THE STREET” hari ini. Teaser tersebut berhasil mengejutkan penggemar dan membuat mereka menantikan jadwal perilisannya.

Melalui teaser tersebut, BIGHIT mengumumkan akan merilis dokumenter J-Hope pada Maret mendatang. Penggemar pun dapat menyaksikan teaser dokumenter yang menampilkan J-Hope tampil funky sambil menari singkat di kanal YouTube resmi BTS.

Baca juga: J-Hope BTS masuk 10 besar Billboard 200 untuk album "Jack In The Box"

Sementara itu, J-Hope tengah menjalankan tugas wajib militernya sejak April 2023. J-Hope menjadi anggota BTS kedua yang menjalankan tugas wajib militernya setelah Jin.

Kini, J-Hope dan seluruh anggota BTS tengah disibukkan dengan tugas wajib militernya, dan diperkirakan dapat berkumpul bersama kembali pada tahun 2025 mendatang. 

Baca juga: J-Hope BTS berangkat wajib militer

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024