Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal gaya hidup, hiburan, otomotif dan tekno pada Minggu (18/2) yang masih hangat dan menarik untuk anda simak kembali telah kami rangkum. Di antaranya, pendapatan box office di China resmi cetak rekor terbaru selama liburan Festival Musim Semi 2024.

Kemudian ada PT Gesits Motor Nusantara (GESITS) yang berkolaborasi dengan Timnas Indonesia untuk meluncurkan motor listrik GESITS Garuda edisi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 100 unit.

Selengkapnya dapat disimak kembali melalui tautan berikut:

Pendapatan box office China cetak rekor baru tembus 7,84 miliar yuan

Pendapatan box office China yang dihasilkan selama liburan Festival Musim Semi tahun ini telah melampaui 7,84 miliar yuan (1 yuan = Rp2.169) atau sekitar 1,1 miliar dolar AS (1 dolar AS = Rp15.606) hingga Sabtu (17/2) pukul 13.50 waktu setempat, mencetak rekor baru untuk periode tersebut.

J-Hope BTS rilis teaser untuk film dokumenter "HOPE ON THE STREET"

Solois dan anggota grup BTS, yakni J-Hope baru saja merilis teaser untuk film dokumenter terbarunya berjudul “HOPE ON THE STREET” yang akan tayang pada Maret 2024.

Alasan utama zona-T wajah sangat berminyak

Zona-T pada wajah, yaitu dahi, hidung dan dagu pada umumnya sangat berminyak dibandingkan area lainnya pada wajah. Banyaknya minyak pada zona-T wajah membuat area tersebut rentan mengalami masalah kulit, seperti jerawat atau pori-pori tersumbat.

Bandai Namco batalkan 5 gim yang sedang dalam tahap pengembangan

Perusahaan pengembang gim Bandai Namco baru-baru ini mengumumkan telah membatalkan pengembangan 5 judul gim serta mengubah struktur pengembangan gim buatannya.

GESITS kolaborasi dengan PSSI hadirkan motor listrik edisi terbatas

PT Gesits Motor Nusantara (GESITS) dalam memasarkan kendaraan elektrik roda dua di Indonesia, menjalin kolaborasi dengan Timnas Indonesia melalui peluncuran motor listrik GESITS Garuda yang hanya tersedia sebanyak 100 unit.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024