Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar China untuk Indonesia Lu Kang di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu.
 
 
Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu, kunjungan Lu Kang bersama rombongannya tersebut untuk memberikan ucapan selamat kepada Prabowo karena telah unggul sementara dalam hasil hitung suara Pilpres 2024.
 
 
 
Congratulation (selamat)”, kata Lu Kang sambil menjabat tangan Prabowo.

 
 
Thank you (terima kasih)” jawab Prabowo.
 
 
 
Dalam pertemuan yang digelar di ruang kerja Prabowo itu, kehadiran Bobby, kucing peliharaan Prabowo, di tengah percakapan semakin menambah hangat suasana.
 
 
 
Kemudian, Prabowo mengenalkan kucing berwarna putih dengan corak berwarna hitam dan abu-abu di punggung itu kepada tamu kehormatannya. Pada akhir pertemuan, ia mengajak Lu Kang untuk berfoto bersama Bobby.

 
 
“Mari kita berfoto bersama Bobby,” ajak Prabowo dalam bahasa Inggris yang mana diiyakan oleh Lu Kang.
 
 
 
Prabowo yang saat ini juga menjabat sebagai Menhan itu beberapa kali tampak gemas dengan tingkah Bobby. Ia juga sempat mencium kucing tersebut sebelum mengantarkan Lu Kang ke mobilnya untuk pulang.
 
 
 
Hingga hari ini, suara untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, masih mendominasi hasil hitung cepat yang dirilis oleh sejumlah lembaga survei dan hasil hitung suara Pilpres 2024 yang dirilis oleh KPU.
 
 
 
Hingga 17 Februari pukul 19.30 WIB, hasil hitung suara Pilpres 2024 di laman pemilu2024.kpu.go.id menunjukkan Prabowo-Gibran unggul di posisi pertama dengan perolehan suara 57,95 persen. Hasil tersebut berdasarkan data yang masuk sebesar 66,61 persen.
 
 
 
Sedangkan berdasarkan hitung cepat di sejumlah lembaga survei, salah satunya Lembaga Survei Kedai Kopi, hingga pukul 17.35 WIB, Prabowo-Gibran unggul di posisi pertama dengan perolehan suara 59,19 persen.

Pewarta: Nadia Putri Rahmani
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024