Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Direktur & General Manager Agency Manulife Indonesia Novita J. Rumngangun menyatakan bahwa pihaknya meluncurkan Manulife Pro sebagai program rekognisi bagi para Life Planner atau juga disebut agen Manulife.

“Kami benar-benar ingin memberikan suatu recognition (pengakuan) kepada para agen kami yang telah berdedikasi dan menunjukkan profesionalisme mereka kepada para nasabah,” ujar Novita J. Rumngangun pada konferensi pers peluncuran Manulife Pro di Jakarta, Senin.

Ia menuturkan bahwa selama ini, Manulife senantiasa berupaya untuk meningkatkan kemampuan para agennya melalui berbagai pelatihan agar dapat memberikan pelayanan yang profesional kepada para nasabah.

Menurutnya, peningkatan kemampuan para Life Planner merupakan hal yang penting untuk memastikan nasabah mendapatkan proteksi maupun produk yang sesuai dengan profil risiko mereka.

Setelah mendapatkan pelatihan dan berdedikasi dengan penuh profesionalitas, kini para agen dapat menikmati penghargaan yang diberikan perusahaan melalui program Manulife Pro tersebut.

Deputy General Manager Agency Manulife Indonesia William Satriadi Soetrisno menyatakan bahwa saat ini program Manulife Pro baru akan diberikan kepada 500 agen dengan kinerja terbaik.

“Ke depannya, kami harap seluruh Life Planners kami dapat masuk ke program Manulife Pro ini,” ucapnya.

Ia menyatakan bahwa Manulife Pro merupakan program yang dirancang untuk meningkatkan kualitas para agen Manulife melalui berbagai training, development, serta pemberian alat-alat bantu dalam penjualan agar mereka dapat lebih optimal saat berhadapan dengan para nasabah.

William menuturkan bahwa program ini merupakan aksi nyata dalam mewujudkan visi Manulife untuk mengedepankan nasabah.

Manulife Pro adalah sebuah program rekognisi yang akan memberikan sumber daya dan akses khusus bagi Life Planner Manulife dengan performa unggul, pencapaian produksi bertaraf MDRT Internasional, serta rekam jejak dan kualitas bisnis yang handal.

Agen yang tergabung dalam program Manulife Pro bisa mendapatkan pelayanan underwiriting atau layanan prioritas dalam pengajuan polis asuransi serta akses prioritas bagi berbagai informasi terbaru seputar tren keuangan dan gaya hidup untuk para nasabah.

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2024