Surabaya (ANTARA) - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur memberikan apresiasi tinggi kepada Khofifah Indar Parawansa atas dedikasi, kinerja, dan pengabdiannya dalam membawa kemajuan bagi wilayah setempat selama menjabat sebagai gubernur periode 2019-2024.

Ketua PWNU Jawa Timur KH Abdul Hakim Mahfudz di Surabaya, Jawa Timur, Senin, mengungkapkan bahwa Khofifah telah menjadi pemimpin yang inspiratif dan teladan.

Khofifah, kata dia, juga memiliki dedikasi luar biasa dalam melayani masyarakat Jawa Timur, sehingga telah membawa kemajuan yang nyata bagi daerah tersebut.

"Terima kasih sekali lagi atas segala upaya dan dedikasi Ibu Khofifah yang diberikan selama memimpin Jawa Timur," kata Abdul Hakim yang akrab disapa Gus Kikin.

Baca juga: Khofifah: Pj Gubernur sudah paham seluk beluk pemerintahan Jatim

Gus Kikin juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Adhy Karyono yang telah ditunjuk sebagai penjabat (pj) gubernur Jawa Timur.

"Selamat dan sukses untuk Bapak Adhy Karyono dalam menjalankan tugasnya sebagai penjabat gubernur Jawa Timur. Kami yakin beliau akan melanjutkan perjuangan membangun Jawa Timur dengan semangat dan integritas yang tinggi," tambahnya.

PWNU Jawa Timur juga berharap terbangunnya sinergisme berkesinambungan antara PWNU dan pemerintah provinsi setempat di bawah kepemimpinan Adhy Karyono.

"Kami berharap kerja sama yang erat antara PWNU dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan terus terjalin, dalam memajukan Jawa Timur ke arah yang lebih baik, demi kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat di semua lapisan," ucap Cicit Hadratussyekh KH Hasyim Asy'ari itu.

Baca juga: Gus Ipul doakan Khofifah jabat Gubernur Jatim 2024-2029
Baca juga: Mendagri lantik Adhy Karyono sebagai Penjabat Gubernur Jatim

Pewarta: Willi Irawan
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024