Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire) - Fasoo, pemimpin industri sistem keamanan yang berpusat pada data, resmi berekspansi secara komprehensif ke pasar Asia Tenggara bersama mitra-mitra lokal yang luar biasa setelah kesuksesan K-Pop dan K-Drama.

"Berbagai perusahaan finansial, manufaktur, dan instansi pemerintah telah menggunakan Fasoo guna mendukung proteksi serta mewujudkan visibilitas yang lebih baik atas data sensitif. Pihak-pihak ini mengapresiasi dukungan Fasoo untuk menjaga enkripsi seluruh data nonpublik secara persisten. Berkat Fasoo, pengguna dapat melindungi hak kekayaan intelektual dan memenuhi regulasi dalam berbagai skenario penggunaan," ujar Jason Sohn, Executive Managing Director, Fasoo.

Dalam beberapa tahun terakhir, Fasoo telah menjalin kemitraan strategis dengan distributor dan agen penjualan di Vietnam, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Maka, mitra-mitra strategis Fasoo dapat meningkatkan pangsa pasar global di Asia Pasifik.

Berbeda dari metode Data Loss Prevention (DLP) yang biasa dipakai di Asia Tenggara, Fasoo menghadirkan solusi keamanan canggih yang berpusat pada data, Fasoo Enterprise DRM (FED). Solusi ini menjamin keamanan data terlepas dari lokasi, bahkan ketika data dikirimkan kepada pihak di luar organisasi. Fitur dynamic screen watermarks dan print watermarks juga meningkatkan daya saing Fasoo, serta membedakan Fasoo dari kompetitor lain yang belum memanfaatkan fitur mutakhir tersebut.

Menyadari dinamika regulasi di Asia Tenggara, serupa dengan GDPR dan CCPA di negara-negara Barat, Fasoo mengintegrasikan Fasoo Enterprise DRM dengan solusi penelusuran data (data discovery) dan klasifikasi data, Fasoo Data Radar. Integrasi ini mempermudah aspek kepatuhan dengan beragam undang-undang privasi data, seperti DPA dan PDPA. Hasilnya, pelanggan memperoleh kemudahan dalam melindungi informasi konsumen dan mematuhi regulasi privasi data.

Fasoo juga menggelar ajang online dengan sukses di Indonesia pada Januari 2024, serta berinteraksi dengan pelanggan di Indonesia. Fasoo akan aktif mengikuti beragam ajang industri keamanan sepanjang 2024 guna memperkuat statusnya sebagai pelaku industri terkemuka pada segmen Digital Rights Management (DRM). Informasi lebih lanjut tentang ekspansi dan solusi inovatif Fasoo tersedia di www.fasoo.com.

Tentang Fasoo:

Fasoo menyediakan platform keamanan data, privasi data, dan konten perusahaan (enterprise content) yang memproteksi, mengendalikan, menelusuri, menganalisis, dan membagikan informasi bisnis penting secara aman sekaligus meningkatkan produktivitas. Fokus berkelanjutan Fasoo pada inovasi pelanggan dan kreativitas menghadirkan solusi yang menjadi pemimpin pasar, serta mampu menjawab tantangan yang dihadapi berbagai organisasi dari segala skala usaha dan industri. Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.fasoo.com atau menghubungi Jung Yeon, Humas Fasoo melalui jungyeon@fasoo.com.

Narahubung Media

Jung Yeon Lim
Public Relations

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024