Singapura, (ANTARA/PRNewswire) - Mari kita cek realitas: tingkat stres di dunia kerja telah memecahkan rekor sepanjang sejarah. Menurut "Global Workplace 2021 Report", 43% responden di lebih dari 100 negara mengaku telah mengalami stres.

Angka tersebut tentu mengkhawatirkan. Sementara, hanya sedikit dari cara mengelola suasana hati (berolahraga, meditasi, yoga) yang benar-benar berhasil membuat kita menjaga kondisi emosional ketika bepergian.

Untuk itu, The Beem hadir sebagai perangkat inovatif buatan usaha rintisan asal Singapura Mudo Labs. Dengan perangkat ini, Anda dapat menjaga suasana hati lewat kombinasi akupresur, aromachology, pengendalian pernapasan. Anggaplah perangkat ini sebagai alat berukuran saku yang secara jitu mengendalikan suasana hati Anda. Lebih lagi, The Beem memadukan ilmu pengetahuan tentang kesehatan dengan teknologi yang sangat keren—seluruh hal ini didukung riset ilmiah.

The Beem menjadi perangkat ideal bagi setiap orang yang ingin menjalani lika-liku kehidupan dengan ketenteraman. Hal ini terwujud berkat enam cartridge yang dapat diganti-ganti guna meningkatkan suasana hati tertentu. The Beem dilansir di Singapura dengan sukses pada September 2023, dan program promosi globalnya baru saja berlangsung di Kickstarter. Berikut cara The Beem membantu Anda mengendalikan suasana hati.

PERNAPASAN SEBAGAI UNSUR UTAMA
Perangkat mungil dan keren ini memotivasi Anda agar mengambil jeda dan (secara harfiah) bernapas. Anda dapat memakai The Beem dengan menekannya pada busur bibir (Cupid's bow), serta mengambil napas dalam-dalam untuk menghirup minyak atsiri dalam cartridge yang dapat diganti-ganti agar suasana hati Anda dapat meningkat. Dengan demikian, The Beem menggabungkan manfaat aromachology—ilmu aroma terapi—dan akupresur sebagai teknik kesehatan tradisional yang mendorong Anda supaya mengambil jeda dan menyeimbangkan emosi.

DIDUKUNG SAINS 
The Beem adalah produk yang dihasilkan riset ilmiah dan kolaborasi, dikembangkan lewat konsultasi selama lebih dari 10 tahun bersama tim yang terdiri atas ilmuwan, psikolog, serta ahli desain industri. Prototipe The Beem juga diuji oleh kelompok spesifik. Maka, sebuah perangkat yang didukung sains pun hadir dengan perpaduan aroma yang dirancang khusus dari tumbuh-tumbuhan natural.

RAMPING DAN PORTABEL
Ketika berada di kantor atau bepergian, The Beem menjadi alat ideal yang menemani Anda mengambil jeda secara cepat. Berkat ukuran yang mungil, The Beem hadir sebagai perangkat yang tidak terlalu kelihatan, namun secara efektif melengkapi rutinitas Anda sehari-hari. Karena portabel, kegiatan relaksasi dan menjaga suasana hati tidak hanya berlangsung di rumah; kegiatan tersebut menyatu dengan keseharian Anda, membantu Anda di mana saja dan kapan saja.

MUDAH DIGANTI
The Beem dari Mudo Labs sangat praktis, dan Anda dapat mengganti-ganti enam scent cartridge sesuai dengan suasana hati Anda. Setiap scent cartridge dilengkapi minyak atsiri alami yang dipasok secara bertanggung jawab dari ekstrak tumbuhan seperti daun kelor dan damiana sehingga Anda dapat mengendalikan suasana hati.

Program promosi Mudo Labs di Kickstarter tersedia di tautan ini.

Materi selengkapnya yang dilengkapi foto bagi pers tersedia di tautan ini.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024