Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan NCT Dream akan kembali ke Indonesia dalam tur konser dunia bertajuk The Dream Show 3 yang akan digelar di Jakarta pada 18 Mei 2024.

To The World! NCT DREAM mengadakan tur dunia ketiga! Dimulai dengan konser di Seoul pada bulan Mei, lalu berlanjut ke Amerika Serikat dan Selatan, Eropa, dan Asia,” tulis SM Entertainment selaku agensi NCT Dream melalui akun media sosialnya, Selasa (20/2) waktu Korea Selatan.

Baca juga: NCT DREAM akan hadirkan 10 lagu dengan beragam genre di album baru

Baca juga: NCT DREAM akan rilis "Broken Melodies" pada akhir bulan ini


Selain mengumumkan tur dunia, NCT Dream dikabarkan akan segera melakukan comeback pada Maret 2024 mendatang. NCT Dream terakhir kali melakukan comeback tahun lalu dengan merilis album penuh bertajuk “ISTJ”.

Tur konser The Dream Show 3 dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 2-4 Mei, dilanjut dengan Osaka, Jepang pada 11-12 Mei, hingga ke Jakarta, Indonesia pada 18 Mei 2024. Tur pun akan dilanjutkan dengan menyambangi sejumlah negara lain, antara lain Tokyo dan Nagoya (Jepang), Hong Kong, Bangkok (Thailand), Singapura, Manila (Filipina), dan lainnya.

Namun, lokasi dan detail konser The Dream Show 3 hingga kini masih belum diumumkan oleh promotor terkait. Pembaruan mengenai konser The Dream 3 di Indonesia kemungkinan akan diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Sementara itu, NCT Dream terakhir kali datang ke Indonesia pada tahun 2023 lalu dalam konser NCT Dream Tour The Dream Show 2: In A Dream di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Kala itu, NCT Dream melaksanakan total tiga pertunjukan di Indonesia pada 3-6 Maret 2023.

Baca juga: NCT Dream akan rilis versi bahasa Inggris dari lagu "Beatbox"

Baca juga: Ini daftar pemenang The 33rd Seoul Music Awards di Thailand

Baca juga: NCT Dream rampungkan konser 3 hari, NCTzen Indonesia dipuji

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024