Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT DREAM akan menghadirkan 10 lagu dengan beragam genre dalam album penuh ketiga berjudul "ISTJ" yang dijadwalkan hadir pada 17 Juli 2023.
 
Menjelang perilisan album, NCT Dream seperti disiarkan Soompi, Selasa (13/6), membuat single pra-rilis berjudul “Broken Melodies”, yang akan diluncurkan pada 19 Juni 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB melalui berbagai situs streaming musik.
 
Selain album spesial musim dingin “Candy”, “ISTJ” nantinya menandai album baru pertama NCT DREAM dalam waktu sekitar satu tahun dua bulan sejak perilisan “Beatbox” pada Mei 2022.
 
NCT Dream  juga baru saja menyelesaikan konser encore di Gocheok Sky Dome untuk tur dunia mereka bertajuk “THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM.”
 
Konser itu mendapatkan dukungan dari rekan-rekan sesama idola di SM Entertainment seperti grup idola K-pop aespa yang hadir di sana dan juga sesama personel NCT.
 
Setelah konser, NCT DREAM mengunggah foto yang diambil di belakang panggung bersama Doyoung, Taeyong, Johnny dan Jungwoo NCT.

Baca juga: NCT DREAM akan rilis "Broken Melodies" pada akhir bulan ini

Baca juga: NCT Dream rampungkan konser 3 hari, NCTzen Indonesia dipuji

Baca juga: Sungchan dan Shotaro akan berpisah dari NCT

Baca juga: Spotify ajak penggemar bagikan lagu BTS lewat fitur "My Top 5"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023