Jakarta (ANTARA) - Kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-25 kembali bergulir setelah sempat memasuki masa jeda karena pemilu pada Kamis esok hingga Sabtu mendatang termasuk laga Persib Bandung hingga partai besar antara PSM Makassar kontra Bali United.
 
Persib Bandung pada pekan ini akan bertandang ke markas Barito Putera yang berkandang sementara di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat, pukul 19.00 WIB.
 
Ini merupakan kesempatan bagi Persib Bandung untuk mengakhiri catatan minor mereka setelah pada empat pertandingan sebelumnya gagal mengamankan kemenangan.
 
Selain itu ada juga pertandingan besar yang mempertemukan juara dalam dua musim terakhir yakni PSM Makassar kontra Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu.
 
Pada pekan sebelumnya, PSM Makassar sukses mengunci kemenangan telak 4-0 atas Persita Tangerang, sedangkan Bali United takluk di kandang Persik Kediri.
 
Pertandingan ini tentu akan berjalan sengit karena misi masing-masing kedua tim, PSM berusaha mendekat posisi empat besar, sementara Bali ingin tetap berada di zona Championship Series.
 
Secara runut, Liga 1 Indonesia pekan ini akan dibuka oleh pertandingan antara Bhayangkara FC yang menjamu PSS Sleman di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis pukul 15.00 WIB.
 
Pada pertandingan tersebut tentu Bhayangkara FC berupaya untuk meraih kemenangan agar bisa menjaga asa mereka lolos dari jurang degradasi.
 
Selain itu, pada yang jam sama juga terdapat pertandingan antara pemuncak klasemen sementara Borneo FC dijamu tim yang berada di zona degradasi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis pukul 15.00 WIB.
 
Selanjutnya ada juga pertandingan yang melibatkan tim-tim besar seperti Persija Jakarta vs Madura United, Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya hingga PSIS Semarang vs Dewa United.
 
PSIS Semarang dipastikan akan berusaha untuk mencari kemenangan dari Dewa United agar Mahesa Jenar dapat mengamankan posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Berikut jadwal lengkap Liga 1 Indonesia pekan ke-25
 
Kamis (21/2)
 
15.00 WIB Bhayangkara FC vs PSS Sleman
 
15.00 WIB Persikabo 1973 vs Borneo FC
 
19.00 WIB Persija Jakarta vs Madura United
 
19.00 WIB Rans Nusantara FC vs Arema FC
 
 
Jumat (22/2)
 
15.00 WIB Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya
 
15.00 WIB PSIS Semarang vs Dewa United
 
19.00 WIB Barito Putera vs Persib Bandung

Sabtu (24/2)
 
15.00 WIB Persis Solo vs Persik Kediri
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024