Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa terjadi di DKI Jakarta pada Rabu (22/2) mulai dari pemerintah menjamin stok sembako aman sampai Lebaran, hingga uji berkala kendaraan untuk mengurangi angka kecelakaan.

Berikut rangkuman berita yang masih layak dibaca untuk menemani pagi Anda sebelum beraktivitas.

1. DKI pastikan stok aman hingga Lebaran lewat sembako murah

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan ketersediaan stok sembako hingga Lebaran aman dan terkendali melalui kegiatan pangan murah di seluruh wilayah Ibu Kota.

Baca berita selengkapnya di sini


2. Legislator minta DKI latih PMKS miliki keterampilan kerja

Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Elva Farhi Qolbina meminta pemerintah provinsi melatih pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS) untuk memiliki keterampilan kerja.

Berita lengkapnya ada di sini


3. Stok beras aman, Pemkot Jaktim ingatkan masyarakat tak "panic buying"

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mengingatkan kepada masyarakat tidak belanja beras dengan jumlah berlebihan (panic buying) karena stoknya di Ibu Kota, khususnya Jakarta Timur cukup.

Baca selengkapnya di sini


4. Sudin Sosial evakuasi tunawisma yang sakit di kolong jembatan KBT

Petugas dari Suku Dinas Sosial Jakarta Timur mengevakuasi Aris (43), seorang tunawisma yang menderita batuk kronis di kolong jembatan Kanal Banjir Timur (KBT) Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu.

Baca selengkapnya di sini


5. Dishub DKI sebut uji berkala jadi upaya kurangi angka kecelakaan

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menekankan pentingnya uji berkala kendaraan sebagai salah satu upaya untuk mengurangi angka kecelakaan khususnya di wilayah Jakarta

Baca selengkapnya ada di sini
 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024