Pertamina tidak hanya ingin sekadar tumbuh sebagai sebuah perusahaan akan tetapi ingin tumbuh dengan mengedepankan aspek-aspek keberlanjutan
Jakarta (ANTARA) - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) berbagi kebahagiaan dengan memberi santunan kepada 400 anak yatim dalam rangka menyambut ulang tahun perusahaan ke-27 pada 27 Februari 2024.

Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional JBB Deny Djukardi dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, mengatakan tema ulang tahun kali ini adalah "Tumbuh Berkelanjutan dalam Melayani Negeri".

"Dalam rangka ulang tahun ke-27, Pertamina Patra Niaga secara nasional menyerahkan santunan kepada 2.700 anak yatim/piatu dan bantuan untuk 27 yayasan/panti asuhan di seluruh wilayah kerja," ujarnya.

Menurut Deny, Pertamina Patra Niaga merupakan garda terdepan Pertamina dalam melayani kebutuhan energi di Indonesia.

"Pertamina tidak hanya ingin sekadar tumbuh sebagai sebuah perusahaan akan tetapi ingin tumbuh dengan mengedepankan aspek-aspek keberlanjutan," ujar Deny.

Santunan Pertamina Patra Niaga Regional JBB secara simbolis diserahkan Executive General Manager Regional JBB Deny Djukardi didampingi tim manajemen di Jakarta, Senin (20/2/2024).

Anak-anak yang hadir pada kegiatan tersebut merupakan anak yatim/piatu dari Yayasan Futuhul Khoir yang dibina Ustadz Rio Firmansyah, Yayasan Miftahurrohmah, yang dibina Ustadzah Nur Hasanah, dan Yayasan Panti Asuhan Dorkas yang dibina oleh Batseba M. Picaulima dari daerah Senen, Jakarta Pusat serta Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara (Yapindu) yang dibina I Made Rama di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, Pertamina Patra Niaga JBB juga memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk Yayasan Futuhul Khoir dan Yayasan Miftahurrohmah.

"Kami berharap dapat bersama-sama mendoakan agar Pertamina Patra Niaga, seluruh pekerja, dan mitra kerja serta seluruh pihak yang bekerja di dalamnya dapat terus menjalankan tugas dalam mengantarkan energi kepada masyarakat, sehingga energi yang disalurkan dapat menjadi berkah dan tumbuh secara berkelanjutan," ujar Deny.

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Patra Niaga Regional JBB Eko Kristiawan menambahkan santunan juga diserahkan kepada 250 anak yatim/piatu yang tersebar di 10 lokasi kerja mulai dari Fuel Terminal Tanjung Gerem di ujung barat hingga Fuel Terminal Tasikmalaya di ujung timur Regional JBB, sehingga total ada 400 anak yang diberikan santunan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat, kebahagiaan, dan keberkahan bagi anak-anak yatim/piatu, yayasan/panti asuhan, dan juga bagi Pertamina Patra Niaga. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menambahkan nikmat dan rejeki yang berkah untuk kita semua," sebutnya.

Baca juga: Pertamina Patra Niaga bentuk Satgas untuk pastikan stok BBM dan LPG
Baca juga: Pertamina Patra Niaga jamin ketersediaan energi jelang Pemilu 2024

Pewarta: Kelik Dewanto
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024