Jakarta (ANTARA) - Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida mengatakan timnya berambisi untuk mengakhiri puasa kemenangan ketika menjamu Arema FC pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis malam.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, meskipun begitu, Eduardo paham pertandingan ini tidak akan berjalan mudah untuk Mitsuru Marouka serta kolega.
 
"Kami tahu ini salah satu pertandingan berat, mereka berada di zona degradasi dan berupaya untuk keluar dari situ. Namun juga, kami ingin memperoleh tiga poin dan kembali meraih kemenangan dan itu adalah target kami untuk laga besok (hari ini)," tegas Eduardo.
 
Diketahui pada delapan pertandingan terakhirnya di ajang Liga 1 Indonesia, Rans Nusantara FC sama sekali belum pernah mencicipi kemenangan.
 
Tercatat The Prestige Phoenix hanya mampu mengamankan empat hasil imbang dan terpaksa menelan empat kekalahan. Terbaru mereka bermain imbang 2-2 kontra Madura United.

Baca juga: Arema FC tingkatkan intensitas latihan jelang hadapi Rans Nusantara FC
 
Meski pada pertandingan terakhirnya hanya mampu bermain imbang, pelatih asal Portugal itu menilai anak-anak asuhnya menunjukkan peningkatan permainan.
 
"Ya, kami tidak menang (dalam delapan laga), kami sempat mendapat sejumlah kesempatan dan sayangnya tidak menang. Pertandingan sebelumnya, kami mendapat peluang menang, tetapi tidak menang," ungkap Eduardo.
 
"Jadi, setiap hari kami berusaha untuk lebih baik dan memenangkan sebuah pertandingan, jadi saya percaya dan semua pemain percaya, cepat atau lambat, kemenangan akan datang pada kami. Kami belum bisa menang kurang satu menit dari laga terakhir dan saya berharap kami bisa melakukan segalanya (kemenangan) pada laga besok (hari ini)," pungkasnya.

Baca juga: Bek Rans Nusantara FC ungkap adaptasinya di Indonesia berjalan lancar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024