Bengaluru, India (ANTARA/PRNewswire)- Pepe Jeans adalah merek fesyen dan denim ikonik sejak tahun 1973 dan berakar pada budaya Portobello yang dinamis. Dengan bangga, Pepe Jeans mengumumkan kerja sama strategis dengan Algonomy. Dalam melakukan usaha bisnis yang sangat menarik, Pepe Jeans India memilih platform teknologi Merchandise Analytics milik Algonomy untuk pengoperasian yang lebih efisien, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan mendorong profitabilitas di lanskap pasar yang terus berkembang.

Dengan menggunakan platform Merchandise Analytics yang canggih dari Algonomy, Pepe Jeans India akan menyatukan sumber datanya untuk membuat keputusan berdasarkan informasi. Platform terintegrasi ini akan menyediakan pandangan analitik dan prediktif yang menyeluruh di berbagai aspek, termasuk penjualan, inventaris, pembelian, variasi produk, harga, promosi, pengoperasian, dan Indikator Kinerja Utama (KPI) lain.

Selain itu, platform ini menyediakan kemampuan layanan mandiri, sehingga Pepe Jeans India dapat membuat analisis baru dalam solusi Merchandise Analytics, untuk memupuk budaya pengambilan keputusan berdasarkan data.

Berkat kemampuan Machine Learning di platform ini, Pepe Jeans India dapat memprediksi harga jual di masa mendatang berdasarkan elastisitas harga permintaan. Sehingga sangat membantu Pepe Jeans India mengoptimalkan penurunan harga dengan mempertimbangkan riwayat penjualan, siklus hidup produk, ketersediaan inventaris, peristiwa, dan berbagai faktor lain yang relevan.

Manish Kapoor, MD & CEO Pepe Jeans India, sangat antusias dengan kemitraan ini, "Berkat kerja sama dengan Algonomy, Pepe Jeans India mengambil langkah berani menuju masa depan kesuksesan berdasarkan data. Platform Merchandise Analytics adalah terobosan baru yang memberikan pandangan menyeluruh dan prediktif tentang aspek-aspek penting bisnis kami. Mulai dari penjualan dan inventaris hingga penetapan harga dan promosi, kemampuan platform ini membantu kami mengambil keputusan berdasarkan informasi dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Selain itu, fitur layanan mandiri akan memupuk budaya inovasi dalam tim kami, sedangkan kemampuan Machine Learning akan merombak cara kami mengoptimalkan strategi penetapan harga. Masa depan yang sangat menggairahkan bagi Pepe Jeans India, kami senang sekali menjalin kemitraan strategis dengan Algonomy dalam proses ini!"

"Kerja sama dengan Pepe Jeans India membuktikan kekuatan transformatif platform Merchandise Analytics Algonomy. Teknologi kami yang mutakhir dirancang untuk merombak pendekatan Pepe Jeans India terhadap efisiensi operasional, pengalaman pelanggan, dan profitabilitas secara keseluruhan. Dengan menyatukan sumber data dan memberikan pandangan prediktif di seluruh indikator kinerja utama, kami membantu Pepe Jeans India mengambil keputusan strategis dengan ketepatan yang belum pernah ada. Kami sangat antusias menjadi kekuatan pendorong di balik perjalanan Pepe Jeans India menuju kesuksesan di lanskap pasar yang dinamis," kata Amit Agarwal, SVP Penjualan & Pengembangan Bisnis (Asia Pasifik & Timur Tengah, dan Afrika) di Algonomy.

Tentang Algonomy

Algonomy (dulu bernama Manthan-RichRelevance) memungkinkan berbagai merek terkemuka berpusat pada teknologi digital berkat satu-satunya Platform Algorithmic Customer Engagement di waktu nyata dalam industri ini yang menyatukan data, pengambilan keputusan, dan orkestrasi di seluruh pemasaran, perdagangan digital, dan barang dagangan untuk industri ritel. Dengan AI ritel yang terkemuka di industri ini yang menghubungkan permintaan dan pasokan dengan platform data pelanggan di waktu nyata sebagai landasan, Algonomy memungkinkan personalisasi omnichannel bagi setiap pelanggan, orkestrasi perjalanan pelanggan, analisis barang dagangan, dan kerja sama dengan pemasok. Algonomy adalah mitra tepercaya bagi lebih dari 400 pengecer dan merek terkemuka, QSR, toko kebutuhan sehari-hari, dan lain-lain. Algonomy hadir di lebih dari 20 negara. Lihat informasi lebih jauh di algonomy.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024