Jakarta (ANTARA) - Zumba Fitness mengumumkan peluncuran aplikasi konsumen pertama mereka yakni Zumba App yang dihadirkan untuk memastikan kelas-kelas Zumba dapat diakses oleh pengguna setiap saat.

“Kebiasaan dari para member kami terus berkembang dan meskipun belum ada yang bisa menggantikan kelas tatap muka, sangat jelas mereka mengharapkan kami untuk menghadirkan pengalaman olahraga Zumba secara hybrid yang berkualitas,” ujar CEO Zumba, Alberto Perlman dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta pada Kamis.  

Sejumlah kegunaan dan fitur yang ada dalam aplikasi yakni fitur pencarian kelas tatap muka. Dengan fitur ini, mencari kelas Zumba menjadi lebih mudah. Pengguna dapat menemukan kelas di wilayah mereka serta terhubung dengan instruktur lokal.

Baca juga: Zumba Fitness selenggarakan ZINCON 2022 di Florida

Kemudian terdapat fitur Zumba Virtual+ yang menawarkan pilihan beragam latihan koreografi. Pengguna dapat memilih latihan kebugaran yang sesuai dengan suasana hati dan tingkat energi. Aplikasi ini juga mencakup latihan dengan zona target, latihan HIIT STRONG Nation, kelas CIRCL Mobility, dan masih banyak lagi.

Selain itu, aplikasi Zumba App memungkinkan pengguna untuk menetapkan target latihan, menjadwalkan kelas secara langsung dan sesuai keinginan, serta mengirimkan pengingat untuk membantu pengguna agar tetap melakukan latihan sesuai rencana.

Baca juga: "Step into Happy", platform baru dari Zumba Fitness

"Di Zumba App terbaru ini pengguna akan melihat bahwa kami telah memadukan musik yang sempurna, instruktur terbaik, dan produksi konten berkualitas tinggi untuk memberikan kesempatan kepada para pengguna agar dapat mengikuti lebih banyak kelas Zumba dan menikmati berbagai macam konten kebugaran yang dapat mereka pilih sendiri," ujar CMO Zumba, Carolina Moraes.

Zumba App kini tersedia untuk perangkat iOS dan Android, AppleTV, dan FireTV. Aplikasi Zumba dapat diunduh secara gratis, namun dikenakan biaya untuk berlangganan Zumba Virtual+.

Baca juga: Jaga kesehatan jantung bisa lewat kelas Zumba Fitness

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024