Singapura, (ANTARA/PRNewswire) - ASEAN Innovation Business Platform (AIBP) membuka tahap pendaftaran AIBP Enterprise Innovation Awards yang telah digelar selama delapan tahun berturut-turut. Pertama kali diadakan pada 2017, ajang ini mengangkat pencapaian luar biasa yang diraih sejumlah perusahaan di Asia Tenggara dalam transformasi digital. Tahun lalu, Bank Mandiri dan Sampoerna tampil sebagai dua pemenang asal Indonesia, serta menerima penghargaan ini di AIBP Conference and Exhibition 2023 yang berlangsung di Ritz Carlton, Mega Kuningan. Ajang ini didukung lembaga-lembaga penting di Indonesia, termasuk Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO), Kamar Dagang dan Industri (KADIN), serta Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).

Tradisi keunggulan juga berlanjut dalam acara penyerahan penghargaan pada 2024 sebagai sebuah sesi dalam konferensi tahunan AIBP yang berlangsung pada 6-7 Agustus 2024.

Memperjuangkan Transformasi Digital: Platform Pertumbuhan

Ajang penghargaan ini mengajak berbagai perusahaan di ASEAN untuk membagikan kisah sukses dalam transformasi digital. Pemenang-pemenang sebelumnya, seperti Bank Mandiri lewat super platform KOPRA, dan Sampoerna lewat aplikasi AYO, memperlihatkan proyek-proyek yang meningkatkan keterlibatan pelanggan.

Memasuki tahun kedelapan, Enterprise Innovation Awards terus menjadi platform unik bagi perusahaan-perusahaan di ASEAN untuk memperoleh pengakuan atas proyek transformasi digital. Bank Mandiri dan Sampoerna bergabung dengan berbagai pemenang lain di tingkat regional, termasuk IOI, PETRONAS, Vietnam Prosperity Joint Stock Commercial Bank, Vietnam Posts and Telecommunications Group, Metro Pacific Investment Corporation, Megaworld Corporation, Kasikorn Business Technology Group, dan PTT Global Chemical Public Company.

Daftarkan Perusahaan Anda

Kami mengundang seluruh perusahaan yang berbasis di Indonesia dan telah menjalankan proyek transformasi digital agar bergabung dalam Enterprise Innovation Awards 2024.

Batas waktu pendaftaran: 11 Maret 2024

Pendaftaran AIBP ASEAN Enterprise Innovation Awards 2024 tidak dipungut biaya, dan dapat dilakukan di situs https://www.aibp.sg/aibp-awards-nominations-2024

Tentang ASEAN Innovation Business Platform (AIBP)

AIBP menjadi platform bagi perusahaan publik dan swasta di Asia Tenggara untuk mengakses informasi tentang pertumbuhan dan inovasi perusahaan. Dengan jaringan yang mencakup lebih dari 30.000 pemangku kepentingan di Asia Tenggara, AIBP terus mengembangkan ekosistem lewat sejumlah kegiatan. Rangkaian kegiatan ini menghasilkan informasi yang bernilai tambah agar pemangku kepentingan AIBP dapat membuat dampak transformatif di masing-masing organisasinya. Informasi lebih lanjut tentang AIBP tersedia di www.aibp.sg.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024