Kita sudah melupakan pertandingan kemarin dan kita mau fokus untuk pertandingan besok melawan Persebaya
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengusung misi bangkit ketika menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.
 
Dikutip dari rilis yang diterima, Kamis, Divaldo mengungkapkan timnya sudah melupakan dua kekalahan beruntun serta mengambil pelajaran dari hasil tersebut.
 
Ia juga meminta Javlon Guseynov serta kolega agar mewaspadai Persebaya Surabaya yang kini perlahan berubah ke arah lebih baik di tangan pelatih anyar Paul Munster.
 
"Kita sudah melupakan pertandingan kemarin dan kita mau fokus untuk pertandingan besok melawan Persebaya. Dalam sesi latihan beberapa hari ke belakang para pemain sangat istimewa, dalam taktik dan fisik juga ada perubahan. Harapan saya besok pemain bisa membuktikannya," ungkap Divaldo.

Baca juga: Divaldo nilai laga kontra Persebaya bak partai final untuk Persita
Baca juga: Munster nantikan laga tandang perdana lawan Persita
 
Pada pertandingan nanti Persita Tangerang dipastikan tak akan diperkuat oleh gelandang Ezequiel Vidal karena hukuman akumulasi kartu kuning.
 
Meski begitu, Divaldo mengaku tak risau meski Persita Tangerang tak akan diperkuat oleh gelandang asal Argentina itu karena masih ada pemain lain yang bisa mengisi posisi tersebut.
 
"Kita tahu dalam tim ini ada beberapa pemain berkualitas, termasuk Esal, Umanailo, Irsyad dan Heri. Pemain muda juga ada Surya dan Ole. Jadi di posisi itu saya percaya dan harapan saya semua bisa memberikan 100 persen untuk tim kita," tegas Divaldo.
 
Pelatih asal Portugal itu berharap penggawa Pendekar Cisadane dapat memanfaatkan keuntungan tampil dengan dukungan dari suporter Persita Tangerang.
 
"Kita mau buktikan untuk tim ini dan bangkitkan tim juga, kita mau cari hasil positif dari semua pemain dan pelatih besok," jelas Divaldo.
 
"Harapan saya adalah suporter bisa datang untuk membantu kita, seperti yang saya katakan dari awal satu jiwa. Suporter dukung dan kita di lapangan berjuang untuk raih hasil maksimal," pungkasnya.

Baca juga: Persebaya Surabaya tatap optimis dua laga tandang beruntun
Baca juga: Persita Tangerang masih akan bermarkas di Stadion Indomilk Arena

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024