Memang kompetisi tahun ini klub-klub di posisi bawah sangat sulit dan setiap pertandingan layaknya final
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves membeberkan betapa pentingnya kemenangan bagi timnya ketika menjamu Arema FC pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu.
 
"Memang kompetisi tahun ini klub-klub di posisi bawah sangat sulit dan setiap pertandingan layaknya final," ujar Divaldo, dikutip dari rilis yang diterima, Rabu.
 
"Raihan satu poin, kadang-kadang tak mendapat poin, Arema sudah di bawah kita beberapa bulan, berarti ini seperti final dan kami ingin membalas. Kami ingin memberikan segalanya untuk pertandingan ini, karena kita ingin unggul dari Arema," sambungnya.

Baca juga: Persita Tangerang akui persaingan musim ini sangat berat bagi mereka
Baca juga: Gol tunggal Cadenazzi kunci kemenangan tipis Borneo atas Persita
 
Pelatih asal Portugal itu menjelaskan, bahwa mental para pemain dalam kondisi bagus dan berharap raihan tiga poin bisa didapatkan oleh Persita Tangerang.
 
Mantan pelatih Persik Kediri itu menjelaskan jika situasi yang dihadapi Persita Tangerang dan setiap tim lainnya pada ajang Liga 1 Indonesia musim ini sangat sulit.
 
"Pemain kita harus fokus bagaimana kita bermain sebagai tim dan harus fokus sebagai individu juga. Apa yang bisa kita lakukan besok, sebagai individu yang bisa memberikan kontribusi ke tim," jelas Divaldo.
 
"Tak hanya pemain sendiri, tapi semua dari pelatih dan staf. Berarti semua tentang mental dan kita harus mencari hasil positif. Mudah-mudahan di laga ini kita bisa mendapat hasil positif," pungkasnya.
 
Saat ini Persita Tangerang menempati posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 28 poin dari 28 pertandingan, berjarak tiga poin dari Arema FC di peringkat 14.

Baca juga: Arema ditahan seri 0-0 oleh Bhayangkara FC
Baca juga: Jadwal Liga 1 pekan ke-29: Perebutan tiga tiket Championship Series

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024