Jakarta (ANTARA) - Kapten PSBS Biak Ruben Sanadi mengatakan timnya menikmati proses persiapan di Aceh jelang menghadapi Persiraja pada leg pertama babak semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Langsa, Minggu (25/2) mendatang.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Ruben menjelaskan timnya merasa nyaman di Langsa karena cuacanya tidak terlalu panas dibanding Kota Biak.
 
"Kami cepat beradaptasi dengan cuaca di sini, hal ini sangat membantu persiapan kami jelang hadapi Persiraja. Kota Biak lebih panas dari sini sehingga para pemain tidak mempermasalahkan kondisi cuaca di sini," jelas Ruben.

Baca juga: Ruben ungkap fisik dan mental PSBS meningkat jelang hadapi Persiraja
 
"Puji Tuhan kami sangat enjoy bahkan pemain sangat antusias mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih," sambungnya.
 
Sementara itu, penyerang PSBS Biak Mamadou Hady Barry menjelaskan saat ini penggawa Badai Pasifik dalam kondisi terbaik dan sangat siap untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh.
 
Pemain naturalisasi itu melanjutkan, PSBS Biak akan tampil tanpa beban dan lepas yang menjadi ciri khas tim mereka untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh harus manfaatkan status tuan rumah
 
"Meski menempuh perjalanan jauh kami sudah siap bertanding. Kami optimistis bisa meraih poin penuh dari Persiraja. Kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini," ungkap Barry.
 
Setelah melakoni leg pertama di Aceh, PSBS Biak akan menjamu Persiraja Banda Aceh pada leg kedua di Stadion Cendrawasih, Biak, Kamis (29/2) mendatang.
 
PSBS Biak lolos ke babak semifinal Liga 2 2023/24 dengan hasil memuaskan, setelah mereka berhasil memuncaki Grup Z babak 12 besar dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang serta menorehkan 16 poin.

Baca juga: Pelatih Persiraja Banda Aceh sudah kantongi kekuatan PSBS Biak
Baca juga: PSBS pilih pemusatan latihan di Tangerang jelang lawan Persiraja
Baca juga: Ruben Sanadi: Tidak ada yang mustahil, PSBS Biak bisa juara Liga 2

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024