Singapura (ANTARA) - Ajang Singapore Airshow 2024 memasuki gelaran hari ketiganya pada Kamis (22/2) di Changi Exhibition Centre, Singapura, menampilkan pesawat komersial dan militer yang lebih canggih dengan pertunjukan terbang aerobatik yang luar biasa.

Pameran kedirgantaraan ini resmi dibuka pada Selasa (20/2) dan akan berlangsung hingga 25 Februari. Ajang tersebut diramaikan oleh 1.000 lebih perusahaan yang berpartisipasi dan diharapkan dapat menarik 50.000 peserta perdagangan dari 50 lebih negara dan kawasan.
 




Sebuah helikopter serang AH-64 Apache milik Angkatan Udara Singapura terlihat di landasan pacu, sebagai bagian dari pameran statis di ajang Singapore Airshow yang digelar di Changi Exhibition Centre, Singapura, pada 22 Februari 2024. (Xinhua/Then Chih Wey)
 
 
  Pesawat penumpang COMAC ARJ21 terbang saat pertunjukan udara Singapore Airshow yang diadakan di Pusat Pameran Changi Singapura pada 22 Februari 2024. (Then Chih Wey/Xinhua)        Tim aerobatik Angkatan Udara Korea Selatan, Black Eagles, unjuk kemampuan dalam pertunjukan udara di ajang Singapore Airshow yang digelar di Changi Exhibition Centre, Singapura, pada 22 Februari 2024. (Xinhua/Then Chih Wey)

 



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2024