Jakarta (ANTARA) - Pameran wisata Traveloka Travel Fair 2024 kembali digelar, dan kini akan diselenggarakan pada 26 Februari - 3 Maret 2024 di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, Banten.
 

Pameran yang berlangsung secara daring (online) dan luring (offline) ini hadir untuk memberikan banyak kesempatan bagi calon pelancong dalam mendapatkan penawaran produk wisata domestik dan internasional terbaik, mulai dari tiket pesawat, kereta, bus, sewa mobil, antar jemput bandara, akomodasi, dan beragam atraksi wisata.
 

Traveloka Travel Fair 2024 juga menawarkan pelengkap perjalanan seperti paket data internasional, modem, hingga fitur perlindungan visa dan asuransi perjalanan.
 

“Traveloka Travel Fair kembali hadir tahun ini dengan penawaran yang lebih besar, menarik dan lengkap dengan menggandeng beragam mitra, sehingga konsumen dapat menemukan berbagai pilihan berwisata di dalam maupun di luar negeri dengan leluasa melalui fitur fleksibilitas Traveloka,” Ujar CEO of Transport Traveloka Iko Putera, melalui siaran pers, Jumat.

Baca juga: Traveloka bidik pasar Hong Kong

Baca juga: Enam negara yang nyaman untuk pelancong pemula Indonesia

 

Pada gelaran ini, tim konsultan perjalanan secara khusus akan dihadirkan untuk melayani konsumen secara langsung selama pameran.

Iko menyebut, konsumen hanya perlu datang, duduk dan akan dilayani mulai dari merencanakan hingga memesan perjalanan melalui aplikasi Traveloka.
 

Dengan mengusung slogan bertagar #Don’t Worry No Rugi, konsumen juga akan dibantu untuk mendapatkan rekomendasi terbaik untuk pilihan destinasi, waktu perjalanan hingga solusi fitur fleksibilitas perjalanan seperti jaminan uang kembali (refund) 100 persen untuk tiket pesawat, “Opsi Bisa Bayar Nanti” untuk hotel, fitur “Perlindungan Visa dan Tanggal Kunjungan Fleksibel” untuk produk Traveloka Xperience.
 

Beberapa keuntungan menarik yang bisa didapatkan konsumen melalui gelaran tersebut di antaranya, flash sale (special hour), diskon hingga Rp5 juta untuk seluruh produk Traveloka, kupon diskon khusus ketika transaksi di Traveloka Travel Fair, program cicilan bank 0 persen, hingga sejumlah hadiah menarik tanpa diundi untuk pembelanja terbanyak (Top Spender).
 

Bagi calon konsumen yang datang lebih awal, Iko menyebut Traveloka akan memberikan official merchandise Traveloka Travel Fair 2024, selama persediaan masih ada.
 

Layanan antar jemput gratis
 

Untuk memudahkan pengunjung menghadiri gelaran ini, Traveloka menyediakan kendaraan antar jemput gratis ke BSD dari titik keberangkatan Cititrans yang tersebar di sejumlah area Jakarta yakni Mall Gandaria City, Mall Sarinah, Mall Central Park, dan Mall Kelapa Gading.
 

Layanan tersebut tersedia pada pukul 11.00 WIB dan 18.00 WIB untuk hari kerja, serta 09.00 WIB dan 16.00 WIB untuk akhir pekan.
 

Untuk kembali ke Jakarta (berangkat dari AEON BSD - Main Lobby), layanan antar jemput gratis tersedia pada pukul 15.00 WIB dan 21.00 WIB di hari kerja serta 13.00 WIB dan 20.00 WIB di hari pekan.

Baca juga: Turis RI mendominasi, Singapura perpanjang kolaborasi dengan Traveloka

Baca juga: Berkolaborasi dengan akademisi tumbuhkan pariwisata pascapandemi

 

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024