Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Jumat (23/2), di antaranya rilis film "Avatar: The Last Airbender" di Netflix, hingga Ikatan Motor Indonesia menilai bahwa tren kendaraan elektrifikasi jadi peluang bagi builder (modifikator) tanah air untuk menghasilkan karya.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. "Avatar: The Last Airbender" mengakhiri penantian penggemar

"Avatar: The Last Airbender" datang setelah para penggemar serial fantasi itu menunggu selama hampir 20 tahun.

Versi live action dari animasi populer yang ditayangkan oleh Netflix itu menuturkan upaya Avatar muda bermata biru Aang menguasai empat elemen (air, bumi, api, dan udara) untuk mengembalikan keseimbangan dunia.

2. Samsung akan perluas kemitraan dengan perusahaan desain chip Arm

Pembuat chip memori terbesar di dunia Samsung Electronics Co. akan memperluas kemitraan dengan perusahaan desain chip asal Inggris, Arm, dalam upaya meningkatkan daya saing bisnis foundry.

3. Forum Pemred: Publisher Rights pintu masuk ekosistem media lebih sehat

Forum Pemimpin Redaksi Indonesia (Forum Pemred) mengapresiasi ditandatanganinya Peraturan Presiden (Perpres) nomor 32 tahun 2024 atau Perpres "Publisher Rights" yang diyakini menjadi pintu masuk dalam membangun ekosistem media yang lebih sehat dan berkualitas.

4. Psikiater bagikan gejala stres akibat kerja

Dokter spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan, Jakarta, dr. Zulvia Oktanida Syarif, Sp.KJ mengingatkan agar masyarakat mewaspadai masalah kesehatan kerja di tempat kerja agar tak mengganggu produktivitas.

5. IMI: Era elektrifikasi peluang modifikator lokal berkarya

Ikatan Motor Indonesia (IMI) menilai bahwa tren kendaraan elektrifikasi yang sedang berkembang menjadi peluang bagi builder (modifikator) tanah air untuk menghasilkan karya yang bisa dikenalkan kepada industri otomotif.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024