Jakarta (ANTARA) - Petenis putra Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi siap bertanding di babak kedua kualifikasi ATP Challenger New Delhi, India, Senin.

Peraih emas SEA Games Kamboja 2023 itu berhasil lolos ke babak kedua setelah melalui rintangan yang cukup berat menghadapi petenis Ceko Dominik Palan pada babak pertama, Minggu (25/2).

Rifqi dalam keadaan unggul di set kedua saat lawannya harus mundur dari pertandingan. Dia menang 7-6(7/6) 1-0. Selanjutnya, pada babak kedua kualifikasi Rifqi akan berhadapan dengan petenis Ukraina Eric Vanshelboim.

Beralih ke cabang olahraga sepak bola, Liga 1 Indonesia menyajikan pertandingan panas Arema kontra Persija pada sore hari ini.

Pelatih kepala Arema FC Widodo Cahyono Putro, dalam konferensi pers, Minggu (25/2), mengatakan akan menjalankan siasat menyerang dan ritme permainan yang lepas untuk bisa mengamankan tiga poin kemenangan melawan Persija Jakarta.

Sementara, Pelatih Kepala Persija Jakarta Thomas Doll, yang harus kehilangan tiga pemain absen, memprioritaskan tim yang saat ini ada di antaranya Marko Simic yang juga banyak mencetak gol bagi tim dengan julukan Macan Kemayoran itu.

Selain itu, Liga 1 Indonesia juga akan menghadirkan pertandingan Borneo FC vs Bhayangkara FC dan Madura United vs Persikabo pada malam hari.

Berikut jadwal olahraga yang bisa disaksikan pada Senin (26/2).

Sepak bola
Liga Indonesia
15.00 WIB Arema FC vs Persija
19.00 WIB Borneo FC vs Bhayangkara FC
19.00 WIB Madura United vs Persikabo 1973

Tenis
Challenger New Delhi
11.30 WIB Muhammad Rifqi Fitriadi vs Eric Vanshelboim

Bola basket
NBA
07.00 WIB Warriors vs Nuggets
07.00 WIB Rockets vs Thunder
07.00 WIB Hawks vs Magic
07.00 WIB Pelicans vs Bulls

Baca juga: Klasemen Liga Italia: AC Milan makin tertinggal dari Juve dan Inter

Baca juga: Klasemen Liga 1 : Penghuni posisi empat besar tak berubah

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Man City dan Arsenal terus bayangi Liverpool

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024