AsiaNet 54448

     TOKYO, 1 Oktober (ANTARA/Kyodo JBN - AsiaNet) – NTT Communications Corporation (NTT Com) telah mengumumkan bahwa pada hari ini telah melakukan ekspansi untuk Global IP Network dengan 2 points-of-presence (PoPs) baru di Jakarta, Indonesia, salah satu negara yang pertumbuhan bisnis internetnya sangat tinggi. NTT Com akan memberikan akses Ipv4/Ipv6 dengan metode dual stack untuk ekspansi ke Tier-1, tidak hanya untuk Internet Provider (ISPs) dan konten (ICPs), tetapi juga untuk perusahaan asing yang menggunakan layanan berbasis internet untuk pasar Indonesia.

     Tujuan dari NTT Com hadir di pasar Indonesia adalah untuk meningkatkan ekosistem pasar Internet di Indonesia, dimana dengan populasi lebih dari 240 juta jiwa akan mendorong peningkatan trafik IP  internasional lebih dari 80%. NTT Com menawarkan peningkatan kualitas kepada pelanggan, seperti stability, low-latency access ke jaringan dan konten global, serta berbagai solusi teknologi informasi dan komunikasi lainnya yang mencakup data center, komunikasi data dan komputasi awan (cloud computing) Global Tier-1 IP Network NTT Com, yang telah membantu dalam merintis teknologi Ipv6 secara komersil, merupakan jaringan berkapasitas terbesar kedua di dunia diantara para penyedia Tier-1 Global IP Network, dengan jaringan internet nomor satu di Asia* dan juga kapasitas transpasific terbesar saat ini. Dengan adanya koneksi langsung ke backbone ini, akan memberi jaminan ketersediaan akses kepada infrastruktur global yang dapat diandalkan bagi para penyedia layanan internet di Indonesia, dimana hal ini dibutuhkan untuk memberikan layanan high-performance, low-latency dan cost-effective global access bagi para konsumen.

     *Peringkat wholesale internet yang dipublikasikan oleh Perusahaan Renesys pada September 2013

     Tentang NTT Communications Corporation

     NTT Communications menyediakan jasa konsultasi, arsitektur, keamanan dan layanan komputasi awan untuk mengoptimalkan lingkup teknologi informasi dan komunikasi (ICT) perusahaan. Semua layanan yang ditawarkan ini didukung oleh infrastruktur NTT di seluruh dunia, termasuk di dalamnya Global Tier-1 IP Network terdepan, Jaringan VPN Arcstar Universal One ™ yang mencapai 160 negara / wilayah, dan lebih dari 140 Data Center yang terjamin keamanannya. Solusi dari NTT Communications memanfaatkan sumber daya perusahaan Grup NTT secara global termasuk Dimension Data, NTT DOCOMO dan NTT DATA.

     Informasi lebih lanjut : www.ntt.com | Twitter@NTT Communications(link to www.twitter.com/nttcom) | Facebook@NTT Communications(link to www.facebook.com/nttcomtv) | LinkedIn@NTT(link to http://www.linkedin.com/company/ntt-communications)

     Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013