Jakarta (ANTARA) - Solois asal Korea Selatan Chungha siap comeback dengan merilis karya musik baru di bulan Maret mendatang dan menjadi comeback perdananya setelah bergabung dengan agensi barunya, MORE VISION.
 
Melansir dari Soompi, Senin, salah satu media Korea Selatan E-Daily melaporkan bahwa Chungha saat ini tengah bersiap untuk comeback dengan merilis lagu baru di bulan Maret.
 
Sebagai tanggapan, perwakilan dari MORE VISION menyatakan, "Chungha sedang bersiap dengan tujuan untuk kembali pada bulan Maret,” kata mereka.

Baca juga: Chungha akan berpisah dari MNH Entertainment, kelanjutan "Bare&Rare"?
 
Hal ini menandai comeback pertama Chungha setelah hampir dua tahun lamanya dia merilis album penuh keduanya bertajuk “Bare&Rare Pt. 1” pada Juli 2022. Tidak hanya itu, ini akan menjadi comeback pertama Chungha setelah bergabung dengan agensi milik Jay Park, yakni MORE VISION.
 
Sebelumnya, Chungha telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi MORE VISION pada bulan Oktober 2023 setelah meninggalkan agensi lamanya, MNH Entertainment di awal tahun 2023.

Baca juga: Chungha akan rilis "Demente" versi bahasa Spanyol
 
Chungha pertama kali debut sebagai anggota dari proyek “Produce 101” dengan nama grup “I.O.I” pada 2016. Dia pun memutuskan untuk debut kembali sebagai seorang solois pada tahun 2017 lalu dengan merilis lagu “Why Don’t You Know” dan berkolaborasi dengan rapper Nucksal.
 
Chungha terakhir kali merilis karyanya pada tahun 2022 dengan album “Bare&Rare Part. 1”. Sayangnya, bagian kedua dari album tersebut terpaksa dibatalkan karena masalah internal dan keputusannya meninggalkan MNH Entertainment awal tahun 2023.

Baca juga: Chungha luncurkan akun media sosial baru miliknya

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024