Shenzhen, China, (ANTARA/PRNewswire) - Saramonic meluncurkan produk mahakarya terbaru— Blink500B2+. Dilengkapi USB-C, Lightning, TRS 3,5mm, serta adaptor TRRS 3,5mm, 4-in-1 Blink500B2+ sangat kompatibel dengan banyak alat syuting. Blink500B2+ adalah versi terbaru dari Blink500B2, menghadirkan sejumlah fitur favorit dari produk sebelumnya yang menghasilkan pengalaman audio terbaik bagi kreator konten pada setiap level.

Kompatibilitas "4-in-1" Terbaik yang Mendukung Kreativitas

Blink500B2+ menggunakan desain "4-in-1" yang sangat kompatibel dengan kamera, komputer, dan perangkat seluler. Solusi "4-in-1" ini membantu kreator konten beradaptasi dalam setiap skenario merekam konten, mulai dari siniar (podcast) solo hingga wawancara dinamis dan pembuatan konten secara kolaboratif.

Konektivitas "Dual-Device"—Terobosan bagi Live Streamer

Menyadari maraknya kebutuhan streaming serentak pada berbagai platform, Blink500B2+ memfasilitasi konektivitas dua perangkat (dual device) sekaligus dengan satu alat penerima (receiver) pada saat yang bersamaan. Ideal bagi live streamer, kreator konten, dan broadcaster, Blink500B2+ mempermudah pengguna ketika menghubungkan dan merekam audio pada dua perangkat secara serentak. Saat dipakai untuk streaming pada dua platform atau membuat rekaman audio cadangan, Blink500B2+ menjamin fleksibilitas dan kenyamanan maksimum.

Usia Pakai Baterai yang Sangat Awet hingga 40 Jam

Salah satu keunggulan terbaru dari Blink500B2+ adalah usia pakai baterai yang jauh lebih awet. Sistem Blink500B2+ bahkan dapat merekam audio hingga 20 jam, sedangkan, charging case menyediakan satu siklus pengisian daya baterai sehingga durasi penggunaan alat semakin lama hingga maksimum 40 jam. Berkat usia pakai yang bertahan lama ini, kreator dapat mengandalkan sistem mikrofon untuk sesi rekaman yang lebih panjang, pengambilan gambar di alam terbuka (outdoor shooting), atau menempuh perjalanan tanpa harus sering-sering mengganti baterai.

Peningkatan Kualitas Audio yang Luar Biasa

Sistem mikrofon Blink500B2+ yang revolusioner hadir dengan fitur noise reduction 2-level dan low-cut filter. Fitur ini menjamin pengalaman audio yang bersih dan imersif, bebas dari gangguan yang tidak diinginkan. Sebagai salah satu fitur unggulan Blink500B2+, output mode Mono, Stereo, dan Safety Track dapat dipilih kreator konten agar bebas berkreasi. Lebih lagi, fitur real-time and external playback monitoring semakin meningkatkan proses kreatif Anda, serta mempercepat penyesuaian dan memastikan setiap momen diabadikan.

Tentang Saramonic

Saramonic adalah perusahaan teknologi audio profesional yang ingin menghasilkan kualitas audio yang lebih baik bagi kreator di seluruh dunia. Baik musisi, kreator siniar (podcaster), dosen, broadcaster, kontraktor audio, pegiat YouTube, atau siapa pun yang ingin mengabadikan momen sehari-hari, Saramonic menawarkan produk yang melampaui ekspektasi Anda.

Informasi lebih lanjut tentang Saramonic tersedia di http://www.saramonic.com.

Narahubung
Diana Wu
Sales Director
info@saramonic.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024