Jakarta (ANTARA) - Ahli gizi menyarankan bagi umat Muslim yang berpuasa di bulan suci Ramadhan, hendaknya membatalkan dengan makanan manis dan atau takjil guna mengaktifkan saluran pencernaan hingga aksi kocak Dj Khaled pada saat konser di Miami yang digendong oleh dua petugas.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Selasa (27/2) dan masih layak untuk dibaca kembali.

Ahli gizi menganjurkan mengawali berbuka puasa dengan takjil

Ahli gizi dr. Luciana Sutanto MS, Sp.GK menganjurkan untuk mengawali berbuka puasa dengan makanan porsi kecil dan memiliki rasa manis atau takjil guna mengaktifkan saluran pencernaan serta mengembalikan kadar gula darah setelah berpuasa.

QODIR Band merilis single kelima

Grup band rock alternative grunge QODIR Band merilis single kelima "Aku Butuh Dia", lagu dalam album Seribu Bulan yang ditulis oleh pemimpin band Dul Jaelani pada 2014.

Percepatan pemerataan konektivitas dan talenta kunci digitalisasi Aceh

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria mengatakan percepatan pemerataan konektivitas dan penciptaan lebih banyak talenta menjadi kunci dari kesuksesan mendigitalisasi Provinsi Aceh.

Dealer Mitsubishi Fuso dibuka di Pangkalan Bun

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia membuka dealer di Pangkalan Bun, ibu kota Kabupaten Kotawaringin Barat di Provinsi Kalimantan Tengah.

Aksi lucu DJ Khaled digendong petugas saat tampil di Miami

Musisi asal Amerika Serikat DJ Khaled beraksi lucu dengan digendong oleh dua petugas keamanan karena dia tidak ingin sepatunya kotor saat tampil di Miami, Florida, Amerika Serikat pada hari Senin (26/2) kemarin.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024